HOME, Santai

Tonton 4 Channel Youtube Ini agar Makin Jago dalam Dunia Marketing!

Tonton 4 Channel Youtube Ini agar Makin Jago dalam Dunia Marketing!

MOMSMONEY.ID - Marketing merupakan salah satu komponen penting dalam dunia bisnis dan berjualan. Marketing pun bisa dipelajari bagi para pemula yang tertarik dalam dunia pemasaran.

Salah satu media yang menyediakan pembelajaran dalam dunia marketing atau pemasaraan adalah melalui channel Youtube.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube yang bisa digunakan untuk mempelajari marketing atau pemasaran.

Baca Juga: Ini 3 Film Terbaik Aktor Refal Hady, Simak Daftarnya

Denny Santoso

Channel yang telah memiliki sebanyak 346 ribu subscriber ini adalah channel Youtube yang menyediakan banyak tips menarik seputar dunia marketing.

Secara spesifik, Denny Santoso kerap membagikan konten yang membahas seputar dunia digital marketing. Tak hanya seputar digital marketing saja, konten mengenai kewirausahaan atau entrepreneurship juga sering kali dibagikan dalam channel milik Denny Santoso.

Thought Catalyst

Mempelajari tentang usaha pemasaran produk besar dan mendunia tentunya adalah hal menarik untuk dijadikan pembelajaran. Channel Thought Catalyst adalah salah satu channel yang memiliki informasi marketing dari produk-produk dunia.

Teknik marketing dari produk ponsel, makanan, minuman, dan produk lainnya bisa ditonton melalui video yang menarik di channel ini.

Baca Juga: Film Fantasi Romantis Mandarin Terbaru yang Wajib Ditonton

The Wall Street Journal

Bagi yang penasaran tentang pergerakan bisnis dunia, maka channel yang satu ini wajib ke dalam daftar tontonan untuk menambah pengetahuan seputar dunia bisnis di dunia.

Memiliki 3,49 juta subscriber, channel ini tak hanya membagikan ilmu tentang dunia bisnis saja. Namun ada juga beberapa ilmu dari bidang lain yang juga bisa dipelajari untuk menambah referensi bisnis dan juga marketing.

James Jani

Dengan 1,08 juta subscriber, channel milik James Jani ini menyajikan banyak video tentang dunia marketing dan keuangan dengan gaya dokumenter yang nyata.

Tak hanya menyajikan banyak fakta menarik mengenai marketing dan juga finance, channel ini juga menambahkan beberapa informasi terkait dengan trend dunia yang menjadi penagaruh dalam dunia bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News