HOME, Santai

Akhirnya Hawkeye Rilis Trailer Perdana Serialnya

Akhirnya Hawkeye Rilis Trailer Perdana Serialnya

MOMSMONEY.ID - Serial Hawkeye baru saja merilis trailer terbarunya. Serial ini adalah serial garapan Marvel dan Disney+. Rencananya serial ini akan tayang pada tanggal 24 November 2021 mendatang.

Di samping film-film dan serial lanjutan dari Marvel Cinematic Universe (MCU), serial Hawkeye ini juga merupakan serial Marvel Studios yang sudah dinantikan penggemar Marvel. 

Dalam trailernya kali ini, ditunjukkan akan adanya pemeran baru yakni Kate Bishop. Awalnya kemunculan Kate Bishop disebut sebagai Ronin yang merupakan nama lain dari Hawkeye saat dulu.

Baca Juga: Inilah 5 Platform Video Pendek yang Paling Banyak Dibuka Orang

Hal tersebut mengusik liburan natal Hawkeye bersama keluarganya. Ia kemudian melancarkan aksinya untuk menangkap Ronin tersebut. Setelah tertangkap barulah Ronin tersebut mengakui dirinya adalah Kate Bishop. 

Kate adalah penggemar nomor satu Hawkeye. Ia merupakan seorang wanita yang memiliki kemampuan memanah diatas rata-rata. Setelah hal tersebut akhirnya Clint atau Hawkeye mengangkat Kate sebagai muridnya.

Ia mengajari Kate banyak hal untuk mempersiapkan Kate dan dirinya menghadapi musuh mereka. Setelah itu mereka berdua beraksi bersama dan melawan serangkaian aksi jahat yang meneror kota.

Baca Juga: Ini Dia Aktor dan Aktris Korea yang Serba Bisa

Kate Bishop dalam serial ini diperankan oleh Hailee Steinfeld. Sedangkan Hawkeye atau Clint Barton masih diperankan oleh Jeremy Renner.

Selain mereka berdua, masih ada juga Florence Pugh, Vera Farmiga, Zach McClaron, dan Brian d’Arcy James yang akan menunjukkan aksi mereka di serial Hawkeye ini.

Jangan lupa menandai kalender Anda agar dapat menyaksikan serial ini. Anda dapat menyaksikan serial ini di platform Disney+. Berikut ini adalah trailer Hawkeye yang dirilis oleh Marvel Studios.

Selanjutnya: 6 Tanda Makeup Kedaluwarsa, Jangan Dipakai Lagi Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News