HOME, Santai

Ini Dia Aktor dan Aktris Korea yang Serba Bisa

Ini Dia Aktor dan Aktris Korea yang Serba Bisa

MOMSMONEY.ID - Menjadi aktor dan aktris bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu pengalaman yang segudang untuk bisa menjadi seorang aktor dan aktris yang serba bisa.

Memerankan banyak peran yang berbeda-beda merupakan sebuah pencapaian yang besar bagi seorang aktor dan aktris. Tentu saja hal tersebut akan menambah nilai jual aktor-dan aktris tersebut.

Berikut ini ada deretan aktor dan aktis Korea yang multi talenta dan serba bisa dalam memerankan banyak peran.

Baca Juga: Licik dan Cerdas, Ini Dia Aksi Pemeran Antagonis di Drama Korea

Shin Hye Sun

Shin Hye Sun masuk dalam kategori aktris yang serba bisa. Ia telah membintangi banyak judul film dan drama dengan beragam karakter. Dari mulai genre film thriller, romantis, hingga  komedi telah banyak dibintangi olehnya.

Beberapa judul drama seperti Stranger dan Mr.Queen adalah drama yang telah dibintangi Shin Hye Sun dengan karakter yang berbeda. Selain itu penampilannya drama Hymn of Death juga menjadi salah satu drama terlaris Shin Hye Sun.

Yoo Yeon Seok

Tak hanya aktingnya sebagai soft boy dalam drama Hospital Playlist, Yoo Yeon Seok juga banyak membintangi drama dan film dengan karakter lain. Ia pernah membintangi drama kolosal atau Sageuk terkenal berjudul Mr.Sunshine.

Film dengan genre misteri dan thriller juga tak luput dari jangkauan Yoo Yeon Seok. Salah satunya adalah film dengan judul Oldboy yang dirilis pada tahun 2003.

Baca Juga: Seram! Rekomendasi Drama Horor Korea yang Bikin Suasana Tegang

Jisung

Akting aktor papan atas Korea yang satu ini juga tak boleh diragukan. Terkenal karena serba bisa dalam memerankan banyak karakter berbeda, membuatnya semakin dikenal sebagai aktor papan atas.

Dalam drama Kill Me, Heal Me, ia bahkan memerankan satu orang yang memiliki 7 kepribadian. Selain itu drama misteri dan thriller seperti Defendant juga pernah ia bintangi. Menjadi dokter dalam drama Dr.John juga mampu ia perankan dengan memukau.

Bae Doona

Kemampuan aktris Bae Doona tak perlu dipertanyakan lagi. Namanya sudah tak diragukan lagi dalam memerankan banyak karakter yang berbeda-beda. Drama seperti Stranger, Sense8, God of Study, hingga Kingdom adalah judul drama yang pernah ia bintangi.

Selain itu kemampuannya dalam memerankan karakter tersebut juga patut diacungi jempol. Emosi dan nyawa dari karakter dapat ditampilkan dengan baik oleh Bae Doona dalam setiap judul drama dan filmnya. 

Selanjutnya: Penyakit Demensia : Kenali Penyebab dan Cara Pencegahannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News