Santai

Ada The Doll 3! Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

Ada The Doll 3! Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Netflix masih konsisten merilis beberapa judul film-film terbaru maupun lawas untuk memanjakan para penikmat film.

Beberapa judul film terbaru yang bisa ditonton di Netflix bahkan juga masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Ada Glitch, Jangan Lewatkan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Berikut adalah daftar judul-judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia.

Last Seen Alive

Peringkat pertama top film Netflix hari ini, diduduki oleh film action thriller berjudul Last Seen Alive. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang kehidupan pernikahannya terancam hancur. Namun ia kini harus melakukan pada istrinya yang hilang setelah terakhir terlihat di pom bensin.

The Doll 3

The Doll 3 adalah film horor asal Indonesia yang juga berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film yang dibintangi Jessica Mila ini mengikuti kisah seorang perempuan yang menggunakan boneka arwah untuk memanggil kembali adiknya yang telah meninggal. Namun yang terjadi malah boneka arwah ini menjadi berbahaya dan mulai mengancam kehidupan orang-orang di sekitar perempuan tersebut.

Baca Juga: Catat Daftarnya, 6 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini

Blonde

Setelah ditunggu penayangannya, film baru Netflix berjudul Blonde ini berhasil menduduki peringkat ketiga jajaran top film Netflix hari ini. Dalam potret film fiksi dari Marilyn Monroe ini, akan menampilkan tentang kehidupan privat sang legenda perfilman dan juga kisah perjalanannya hingga menjadi seorang selebriti dan aktris ternama di Hollywood.

Lou

Lou merupakan film thriller menegangkan dari Netflix yang menduduki peringkat keempat top film Netflix hari ini. Film ini mengikuti kisah seorang perempuan misterius yang tinggal hanya dengan anjingnya di sebuah pulau kecil. Ia berhasil membantu untuk mengungkap sebuah misteri menyeramkan yang meliputi masa lalu kelam setelah anak tetangganya menjadi korban penculikan.

2 Hearts

Film drama romantis yang dibintangi Jacob Elordi, Adan Canto, dan Radha Mitchell ini berhasil menempati peringkat kelima top film Netflix. 2 Hearts mengikuti kisah seorang mahasiswa dan pebisnis kaya raya yang mengalami banyak perubahan dalam kehidupan pribadi serta percintaan mereka. Film 2 Hearts ini sendiri ceritanya diadaptasi dari sebuah kisah nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News