Santai

Ada Petualangan Sherina, Ini Rekomendasi 6 Film Musikal Seru di Netflix

Ada Petualangan Sherina, Ini Rekomendasi 6 Film Musikal Seru di Netflix

MOMSMONEY.ID - Menjanjikan cerita menghibur dan penuh petualangan seru, inilah rekomendasi film musikal yang bisa ditonton di Netflix.

Film dengan tema musikal selalu membawa kesenangan sendiri bagi para penontonnya. Bisa menonton film sambil ikutan bernyanyi, tentunya jadi tambahan hiburannya.

Di Netflix, ada beberapa pilihan film dengan tema musikal yang bisa ditonton sebagai hiburan. Berikut adalah rekomendasinya:

Baca Juga: Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini, The Big 4 Masih Betah di Posisi Atas

Roald Dahl’s Matilda The Musical

Merupakan film keluarga yang diadaptasi dari buku, Roald Dahl’s Matilda The Musical mengikuti kisah seorang gadis kecil luar biasa bernama Matilda. Ia merupakan seorang gadis kecil dengan pemikiran imajinasi yang tajam dan jelas.

Kali ini, ia akan memulai petualangan serunya dan berusaha untuk mengubah kehidupan monotonnya menjadi lebih penuh keajaiban. Film ini merupakan film musikal baru di Netflix yang bisa ditonton bareng keluarga.

Petualangan Sherina

Salah satu film musikal populer dari Indonesia adalah film Petualangan Sherina. Film ini sudah bisa ditonton di Netflix.

Film populer dari era akhir 90-an ini akan membawa nostalgia masa kecil dengan serangkaian kisah Sherina dan petualangannya yang baru pindah di sekolah barunya. Apalagi, ia harus berteman dengan Sadam yang merupakan anak nakal di sekolahnya.

Sing Street

Berlatar pada tahun 80-an di Dublin, film ini mengikuti seorang murid bernama Conor yang baru pindah ke sekolah baru. Ia langsung jatuh cinta dengan Raphina, murid populer dan cantik di sekolahnya.

Agar bisa mendekati Raphina, Conor mencoba untuk membuat band rock dan meminta Raphina untuk menjadi model dari lagu-lagu yang dibawakannya.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Ini Bakal Tayang di Netflix Bulan Januari, Ada Mencuri Raden Saleh

Sing

Merupakan film animasi musikal, Sing cocok ditonton bareng anak dan keluarga. Film ini berkisah tentang perjalanan seekor koala yang optimis mampu menyelamatkan teaternya dari kebangkrutan.

Ia memulai perjalanannya tersebut dengan mengadakan kontes menyanyi dengan menampilkan gajah pemalu, gorila remaja, dan juga binatang-binatang lainnya yang sukses dalam kontes menyanyinya.

Tick, Tick…Boom!

Film musikal Netflix dari tahun 2021 ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Alexandra Shipp, dan juga Vanessa Hudgens. Kisahnya tentang seorang pianis muda bernama Jonathan Larson yang berusia 30 tahun merupakan pianis yang berbakat.

Dalam waktu yang tersedia ia harus menghadapi permasalahan hidupnya dan juga impiannya untuk menghasilkan karya terbaik.

Metal Lords

Walaupun memiliki judul Metal Lords, namun film yang rilis di Netflix pada awal tahun 2022 ini juga memiliki genre romantis remaja. Film musikal ini mengisahkan tentang dua orang sahabat yang memiliki kecintaan pada musik metal.

Keduanya kemudian memutuskan untuk mengikuti perlombaan musik metal agar bisa dinobatkan sebagai metal lords. Kisah cinta remaja juga turut mengikuti perjuangan mereka, lo.

Bikin jadi pengen nyanyi, itulah tadi daftar film musikal yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News