Santai

6 Film Indonesia Ini Bakal Tayang di Netflix Bulan Januari, Ada Mencuri Raden Saleh

6 Film Indonesia Ini Bakal Tayang di Netflix Bulan Januari, Ada Mencuri Raden Saleh

MOMSMONEY.ID - Berikut ini daftar film Indonesia yang telah dijadwalkan akan tayang di Netflix pada Januari 2023.

Netflix adalah platform streaming yang banyak menyajikan beragam pilihan film dari berbagai negara. Salah satunya, Indonesia.

Beragam pilihan film Indonesia baru bisa ditonton dengan bebas di Netflix bagi para pengguna platformnya.

Di bulan ini, Netflix telah menjadwalkan beberapa judul film Indonesia baru yang bisa ditonton di Netflix. Berikut adalah jadwalnya:

Baca Juga: 5 Film Populer Kate Winslet, Ada Avatar: The Way of Water

Mencuri Raden Saleh

Film Indonesia yang mencuri banyak perhatian penonton saat tayang di bioskop ini akhirnya bisa disaksikan di Netflix mulai 5 Januari 2023.

Film ini merupakan garapan Angga Dwimas Sasongko yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan mengikuti kehidupan perkawinan antara sepasang suami istri, Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara).

Hubungan perkawinan keduanya kini tengah berada dalam ujung tanduk, terutama setelah pertengkaran hebat yang terjadi akibat ada campur tangan orang tua dalam rumahtangga mereka.

Tak hanya itu, bahkan sang suami juga kemudian diketahui oleh sang istri menjalin hubungan dengan wanita lain yang merupakan teman dekat sang istri. Film Indonesia ini akan tayang di Netflix tanggal 12 Januari 2023.

Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta

Tayang di Netflix tanggal 19 Januari mendatang, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu yang tinggal di kaki Gunung Kidul untuk membesarkan sang anak.

Sang ibu yang buta huruf selalu membawa sang anak untuk melihat alam semesta dan memperkenalkannya pada lintang lantip atau bintang yang cerdas dan dikenal dengan planet Mars.

Sang ibu selalu bilang bahwa sang anak bisa ke sana dengan ilmu pengetahuan, yang membawanya meraih gelar master di Oxford University, Inggris.

Baca Juga: Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Film Horor Indonesia Dijamin Mencekam

Foxtrot Six

Merupakan film aksi di tahun 2019, film ini menceritakan tentang sekelompok tentara elit yang kembali harus bertugas dalam misi berbahaya.

Tujuannya, tentu saja, untuk menyelamatkan Indonesia dari serangan musuh. Film yang dibintangi Oka Antara, Rio Dewanto, dan Arifin Putra ini bisa mulai ditonton di Netflix pada 19 Januari 2023.

Toba Dreams

Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Vinessa Inez, Boris Bokir, dan Marsha Timothy ini mengisahkan tentang kisah seorang bandar narkoba yang jatuh cinta dengan seorang wanita muslim yang taat.

Kini, ia harus berusaha untuk mengambil hati sang wanita dan juga keluarganya. Terutama, mereka harus menghadapi fakta perbedaan agama keduanya. Film ini dijadwalkan tayang tanggal 19 Januari juga di Netflix.

12 Cerita Glen Anggara

Mulai tayang di Netflix tanggal 26 Januari 2023, film romantis ini mengikuti perjalanan cinta Glen dan Shena. Ketika suatu hari tanpa ada angin dan hujan, Shena meminta Glen untuk menjadi kekasihnya.

Glen pun juga menemukan sebuah kertas berisikan 12 permintaan Shena yang ingin diwujudkan bersama Glen. Film romantis ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts.

Itulah tadi sederet film Indonesia yang dijadwalkan akan tayang di Netflix pada bulan Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News