Santai

Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini, The Big 4 Masih Betah di Posisi Atas

Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini, The Big 4 Masih Betah di Posisi Atas

MOMSMONEY.ID - Masih diisi oleh film populer, berikut daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Film-film Netflix tentu tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya.

Baik film original Netflix maupun tidak, film yang tayang di Netflix selalu menarik perhatian pengguna layanan streaming-nya hingga masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Bagi yang penasaran, berikut beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Ada 3 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Simak Daftarnya

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Sekuel dari film Knives Out ini kembali menduduki posisi pertama jajaran top film Netflix. Detektif kelas dunia Benoit Blanc kembali dihadapkan dengan kasus investigasi baru yang berlatar di Yunani.

Kali ini, ia harus mengungkap kebenaran akan sebuah kasus terbarunya yang berkaitan dengan miliarder teknologi dan juga teman-temannya yang unik. Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton dan Janelle Monae.

The Big 4

Merupakan film dari Indonesia, film The Big 4 juga masih betah berada pada jajaran top film Netflix hari ini dengan menduduki peringkat kedua. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi.

Polisi tersebut berusaha untuk mengungkap tentang rahasia dibalik kematian sang ayah yang dibunuh. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Baca Juga: Akhirnya Tayang di Netflix, Intip Sinopsis Kamu Tidak Sendiri

Kamu Tidak Sendiri

Di posisi ketiga ada film Indonesia lagi yang dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Rio Dewanto. Berlatar di sebuah perusahaan saat malam hari, Mira (Adinia Wirasti) merupakan seorang pegawai yang ambisius dan sering bekerja lembur hingga tengah malam.

Hingga suatu hari saat ia akan pulang bekerja, ia tak sengaja terjebak di dalam lift bersama dengan seorang pegawai lain setelah terjadinya gempa besar.

Knives Out

Menduduki peringkat keempat ada film Knives Out. Film ini adalah film terdahulu dari Glass Onion yang juga dibintangi oleh Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc.

Ia harus menyelesaikan sebuah investigasi pembunuhan yang melibatkan keluarga novelis populer. Kini, ia harus bekerja sama mencari alibi yang tepat untuk menemukan siapa pembunuh dari sang novelis ternama tersebut di antara keluarganya.

Roald Dahl’s Matilda The Musical

Merupakan film keluarga yang diadaptasi dari buku, Roald Dahl’s Matilda The Musical mengikuti kisah seorang gadis kecil luar biasa bernama Matilda. Ia merupakan seorang gadis kecil dengan pemikiran imajinasi yang tajam dan jelas. 

Kali ini, ia akan memulai petualangan serunya dan berusaha untuk mengubah kehidupan monotonnya menjadi lebih penuh keajaiban. Film musikal yang penuh petualangan ini menempati posisi kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Banyak diisi oleh film populer, itulah tadi daftar beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini, sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News