Santai

Ada Manifest, Simak Jadwal Tayang 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Ada Manifest, Simak Jadwal Tayang 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Siap tayang di Netflix, berikut judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul serial terbaru.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul serial terbarunya untuk ditonton para pengguna aplikasinya.

Bagi yang suka menonton serial Netflix, catat beberapa judul serial terbaru pada minggu ini.

Baca Juga: Doctor Cha Betah Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Agency

Tayang di Netflix mulai 31 Mei 2023 nanti, Agency merupakan drakor yang dibintangi aktris Lee Bo Young dan Son Na Eun. Drakor ini mengikuti kisah perjalanan karier seorang wanita di sebuah agensi periklanan.

Ia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin di agensi tersebut, walau tidak memiliki latar belakang pendidikan mumpuni.

The Days

Merupakan serial dengan genre drama asal Jepang, serial yang diangkat dari kejadian nyata ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 1 Juni 2023.

Disalahkan tapi juga dianggap sebagai pahlawan, semua yang terlibat dalam kejadian Fukushima Daiichi harus menghadapi ancaman mematikan. Yaitu bencana nuklir yang benar-benar baru.

Bagi yang suka dengan cerita penuh konspirasi, jangan lupa tonton serial ini.

Baca Juga: 5 Dokumenter Seru Netflix Wajib Tonton, Terbaru Ada Merpeople

Scoop

Serial drama ini datang dari India dan diadaptasi dari buku. Dengan cerita kriminal yang menegangkan, serial ini mengikuti perjalanan seorang reporter kriminal di India. Terutama, setelah kasus meninggalnya seorang jurnalis yang mengejutkan.

Setelah menggali lebih dalam perihal kematian sang jurnalis, ia malah mendapati banyak kejutan lain dari dunia kepolisian, media dan juga kehidupan sisi gelap Mumbai yang tak ia kenali sebelumnya.

Serial ini tayang perdana di Netflix mulai 2 Juni 2023 nanti.

Manifest Season 4 Part 2

Tayang juga di Netflix mulai tanggal 2 Juni 2023, Manifest akan kembali menyapa penggemarnya dengan kelanjutan kisah dari bagian satu.

Cerita serial populer ini juga masih akan mengitari para penumpang di sebuah pesawat yang bertahun-tahun hilang secara misterius.

Namun, setelah secara ajaib ditemukan dan kembali ke kehidupannya, mereka harus menghadapi kenyataan baru aneh yang harus mereka hadapi pasca kembali ke kehidupan mereka.

Itulah tadi beberapa judul serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News