Santai

Doctor Cha Betah Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

Doctor Cha Betah Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Simak daftar serial yang masuk dalam daftar top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Ini dia daftar judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Cinta Tak Pandang Usia, 6 Drakor Romantis Ini Karakter Perempuannya Lebih Tua Loh

Doctor Cha

Masih bertahan di peringkat pertama adalah drama Korea Netflix yang berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan kariernya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar karirnya sebagai dokter. Pertama-tama, dia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat kedua. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak.

Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa. Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Baca Juga: Sinopsis Serial Fubar, Arnold Schwarzenegger Jadi Agen CIA

Fubar

Serial yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Monica Barbaro, dan Milan Carter ini berhasil masuk di posisi ketiga setelah tayang pada akhir pekan kemarin.

Kisahnya mengikuti perjalanan seorang ayah dan anak perempuannya yang baru mengetahui bahwa mereka berdua sama-sama bekerja untuk CIA. Mereka kemudian dituntut untuk bekerja sama menyelesaikan sebuah kasus dari CIA.

Dari situ, siapa sangka ada masalah keluarga yang harus mereka hadapi berdua. Serial ini memiliki genre action penuh petualangan dan juga komedi yang menggelitik.

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys menempati peringkat keempat jajaran top series Netflix hari ini. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang.

Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea. Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja.

Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart, Minyoung Choi, dan Gia Kim.

Till the End of the Moon

Merupakan serial dari China, serial ini berada di posisi kelima top series Netflix hari ini. Untuk bisa mengalahkan kekuatan iblis-iblis jahat, seorang petarung pemberani melakukan perjalanan ke masa lalu dan menemukan takdir yang menuntunnya pada kekuatan jahat tersebut.

Melalui ruang dan waktu yang berbeda, ia harus menyelamatkan dunia dari serangan kekuatan iblis jahat. Serial ini memiliki 40 episode yang bisa ditonton semua di Netflix.

Nah, itulah tadi daftar serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Serial favorit Anda di peringkat berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News