Santai

Ada High Society, Tonton 6 Film Dewasa Seperti Fifty Shades of Grey Ini

Ada High Society, Tonton 6 Film Dewasa Seperti Fifty Shades of Grey Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar film Fifty Shades of Grey, berikut beberapa pilihan film lain yang memiliki tema serupa dengan film dewasa populer tersebut.

Fifty Shades of Grey merupakan salah satu film dewasa populer dengan banyak seri yang memiliki banyak penggemar.

Selain ceritanya yang romantis, film ini juga menyajikan banyak adegan panas dan menggoda bagi penontonnya.

Tak hanya Fifty Shades of Grey, ada banyak pilihan film dengan tema serupa yang bisa ditonton berikut ini.

Baca Juga: Awas, Ini 4 Efek Samping Keseringan Nonton Film Porno

High Society

Pecinta film Korea tentunya sudah tak asing lagi dengan sebuah film rating 21+ dari Korea ini. Sepasang suami istri dari keluarga keturunan orang kaya atau chaebol, memiliki ambisi yang besar untuk bisa bergabung dalam klub sosialita.

Mereka berdua bahkan rela melakukan hal gila apa pun demi bisa masuk dalam jajaran atas sosialita di Korea tersebut. Tentu saja hal-hal “panas” pun juga rela mereka lakukan berdua agar bisa menjadi anggota dari klub sosialita atas.

Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang perselingkuhan suami istri berlatar kerajaan Inggris. Connie Chatterley, harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Mereka kemudian pindah ke kampung halaman sang suami dan di sana ia bertemu dengan Oliver Mellors, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami. Tak disangka, Connie terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver yang bisa membuatnya bahagia.

Baca Juga: Punya Rencana Double Date? Ini 5 Ide Kencan Bareng yang Anti Mainstream

The Handmaiden

Film yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Kim Min Hee ini merupakan film dengan latar tahun 1930an. Di mana saat itu Korea masih diduduki oleh pemerintahan Jepang.

Kim Tae Ri berperan sebagai dayang dari Lady Hideko yang merupakan selir bagi Jepang. Ia kemudian terlibat dalam sebuah rahasia yang melibatkannya dengan Lady Hideko. Tanpa disangka ia malah terlibat dalam permasalahan yang lebih besar lagi setelahnya.

Through My Window

Through My Window merupakan film romantis dewasa yang tidak boleh sampai dilewatkan di Netflix. Film yang penuh adegan menggoda dan panas ini tentu cocok ditonton dengan pasangan saat akhir pekan.

Ceritanya mengikuti dua remaja berbeda latar belakang yang saling tertarik dan mulai menggoda satu sama lain. Dimulai dari ciuman dan godaan manis yang menambah chemistry mereka makin kuat.

Baca Juga: Menguras Emosi, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Perselingkuhan Wajib Tonton

365 Days

Film selanjutnya adalah film romantis dewasa yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita dan bos mafia.

Sang wanita yang tidak menyukainya sama sekali karena sikap kasar dari bos mafia tersebut akhirnya “dipenjara” dan diberikan waktu selama satu tahun untuk jatuh cinta dengan bos mafia tersebut.

Film ini memiliki tiga seri yang semuanya sama-sama menyajikan banyak adegan dewasa dan cocok ditonton pasutri saat akhir pekan.

Friends with Benefits

Mila Kunis juga menjadi populer karena membintangi film romantis dewasa bersama dengan Justin Timberlake berjudul Friends with Benefits.

Film ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terikat pada hubungan pertemanan untuk sekadar memenuhi hasrat seksual saja tanpa ada ikatan komitmen.

Tak disangka, hubungan keduanya tersebut kemudian menjadi sebuah jalan menuju hubungan yang lebih serius.

Dijamin bikin akhir pekan makin panas, itulah tadi beragam pilihan film yang memiliki tema serupa dengan film Fifty Shades of Grey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News