Santai

Punya Rencana Double Date? Ini 5 Ide Kencan Bareng yang Anti Mainstream

Punya Rencana Double Date? Ini 5 Ide Kencan Bareng yang Anti Mainstream

MOMSMONEY.ID - Jika memiliki rencana menghabiskan waktu akhir pekan dengan melakukan double date, berikut ini ada rekomendasi kegiatannya.

Double date adalah aktivitas kencan yang biasa dilakukan bersamaan dengan pasangan lainnya. Biasanya, terjadi di antara dua sahabat yang saling mengenal pasangan masing-masing.

Aktivitas kencan saat double date bisa jadi hal yang membosankan dan kurang menarik jika salah pilih kegiatan.

Agar double date jadi makin seru dan berkesan, ini beberapa ide kegiatan kencan double date anti mainstream yang telah dirangkum oleh Momsmoney:

Baca Juga: Sinopsis Film Virgo And The Sparklings, Dibintangi Adhisty Zara dan Bryan Domani

Ikut kelas

Bermacam-macam jenis kelas baru banyak dibuat dan bisa diikuti oleh beberapa orang. Seperti kelas melukis, membuat keramik, dan bahkan kelas memasak.

Dengan mengikuti kelas-kelas tersebut bareng dengan sahabat dan pasangan, tentu akan menambah ke seruannya sendiri. Cobalah untuk memilih kelas yang tersedia secara online atau offline dari beberapa komunitas hobi.

Olahraga bersama

Tak hanya ikut kelas kreatif, menjadwalkan satu hari untuk kencan dan berolah raga bareng pasangan serta sahabat tentu akan jadi hari yang menyenangkan.

Pilihlah satu jenis olahraga tim yang dijamin lebih meningkatkan kekompakan dan juga rasa percaya pada pasangan dan sahabat. Misalnya, badminton, mini golf, bowling, atau tenis.

Selain tubuh jadi makin sehat, hubungan dengan sahabat dan pasangan juga tentu ikutan sehat.

Baca Juga: Vulgar dan Hot, Ini Rekomendasi 4 Variety Show Dewasa yang Wajib Ditonton

Kemah bareng

Berkemah tak hanya bisa dilakukan dengan teman dan keluarga saja. Mengajak pasangan dan juga sahabatnya untuk melakukan double date dengan berkemah juga tak ada salahnya.

Kegiatan seperti kemah dan piknik bisa digunakan sebagai healing singkat yang membuat obrolan santai hingga serius terasa lebih ringan dibanding hanya melakukan makan malam atau dinner bersama.

Hubungan pasangan dan juga persahabatan pun juga makin kuat dan bisa mengenal satu sama lain dengan aktivitas kencan ini.

Mengadakan klub baca

Jika pasangan dan juga sahabat serta pasangannya memiliki hobi serupa yaitu baca buku, maka ide kencan double date ini bisa dicoba. Undanglah pasangan serta pasangannya untuk mengadakan klub baca kecil-kecilan di rumah.

Sebelum acara berlangsung, lakukan voting terlebih dahulu terhadap genre atau jenis cerita yang ingin dibahas. Kemudian, luangkan waktu untuk membahas cerita dalam buku bacaan dan kembali membaca bersama.

Mencoba wine

Wine tasting adalah kegiatan yang kini banyak dibuat oleh pabrik-pabrik pembuat wine atau anggur. Jika butuh kegiatan kencan double dengan sahabat di luar ruangan, tentu kegiatan ini bisa jadi pilihannya.

Selain mendapatkan pengalaman serta ilmu baru tentang pembuatan wine, ide kencan ini juga bisa dijadikan kegiatan untuk saling mengenal pasangan, sahabat, dan juga pasangan sahabat.

Melakukan reservasi khusus untuk double date juga bisa dilakukan, lo.

Nah, itu tadi adalah beberapa ide double date yang bisa dilakukan bareng pasangan, sahabat, dan juga pasangannya. Selamat menikmati kencan bareng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News