Santai

Vulgar dan Hot, Ini Rekomendasi 4 Variety Show Dewasa yang Wajib Ditonton

Vulgar dan Hot, Ini Rekomendasi 4 Variety Show Dewasa yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa rekomendasi variety dating show dewasa yang bisa ditonton bareng pasangan saat waktu luang.

Variety show biasanya akan menampilkan banyak adegan dewasa, terutama jika acara tersebut adalah program kencan.

Pilihan variety show kencan dewasa pun kini semakin banyak dan beragam tema. Penonton pun bisa menonton keseruan para pemain menemukan jodoh yang dilengkapi bumbu-bumbu percintaan dewasa.

Ini dia beberapa judul variety dating show dewasa yang bisa ditonton saat waktu luang:

Baca Juga: Suka Hiburan Manis? Tonton Rekomendasi 4 Dating Show Populer Netflix Ini

Perfect Match

Variety dating show baru di Netflix ini adalah acara kencan yang membantu pesertanya menemukan jodoh sempurna. Tapi, juga menguji beberapa pasangan untuk mempertahankan hubungan mereka.

Caranya, dengan mengumpulkan mereka dengan beberapa pasangan lainnya dalam satu rumah yang sama.

Kini, mereka harus melalui beberapa tantangan dari games yang menggoda untuk mengetahui, apakah mereka benar-benar cocok dengan pasangannya atau dengan orang yang baru.

Too Hot to Handle

Dating show yang telah memiliki tiga musim ini merupakan salah satu dating show Netflix yang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Tentu saja, karena konsep unik dan juga kontestannya yang tampan, cantik, dan menggoda.

Too Hot To Handle mengikuti kisah dari para single yang ditempatkan dalam satu pulau yang disebut Pleasure Island. Mereka akan berkompetisi dengan para single lainnya untuk mendapatkan cinta sejati mereka yang penuh dengan tantangan dan challenge.

Salah satunya adalah tidak boleh bermesraan dengan tidak boleh berciuman atau berhubungan intim.

Baca Juga: Bikin Awet Muda, Ini 5 Manfaat Seks Untuk Kecantikan Wanita

Eden

Eden adalah variety dating show asal Korea yang juga masuk dalam kategori dewasa. Dalam acara ini, para pria dan wanita lajang akan dikumpulkan dalam satu rumah yang disebut dengan Eden.

Di rumah tersebut, norma-norma dan juga adat istiadat tidak berlaku. Sehingga, para peserta bisa bebas melakukan apa pun di sana.

Namun, informasi yang mereka dapatkan pun juga tidaklah mudah. Mereka harus mencari tahu identitas pasangan potensial mereka melalui beberapa kegiatan di rumah Eden.

Dated and Related

Merupakan variety show Netflix di tahun 2022, dating show dewasa ini menampilkan kompetisi di antara para pria dan wanita lajang dengan penampilan menarik.

Uniknya, para lajang yang mengikuti acara ini juga melakukannya dengan saudara kandung mereka. Tujuannya, untuk membantu satu sama lain menemukan cinta sembari tinggal bersama kontestan lain di sebuah vila mewah di Prancis.

Dijamin penuh adegan romantis bergairah dan drama yang seru, itulah tadi rekomendasi variety dating show dewasa yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News