Santai

Suka Hiburan Manis? Tonton Rekomendasi 4 Dating Show Populer Netflix Ini

Suka Hiburan Manis? Tonton Rekomendasi 4 Dating Show Populer Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Suka dengan reality show romantis? Tonton beberapa rekomendasinya ini di Netflix.

Netflix merupakan salah satu platform streaming film yang juga banyak menyajikan serial, drama, dan juga reality show menarik.

Salah satu reality show Netflix yang memiliki banyak peminat adalah reality dating show dengan plot dan ide cerita yang romantis.

Berikut ini ada beberapa daftar rekomendasi reality show Netflix dengan cerita romantis atau dating show.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Ini Wajib Dihentikan Jika Ingin Segera Punya Pacar

Love is Blind

Reality dating show Netflix yang akan memiliki season keduanya di bulan Februari ini menceritakan tentang perjuangan para single untuk mendapatkan cinta sejatinya.

Namun yang membedakan dating show ini dengan lainnya adalah kedua pasangan ini harus melalui pendekatan dengan cara tidak saling bertemu. Sehingga ikatan yang kuat bisa dirasakan tanpa memandang fisik pasangannya terlebih dahulu.

Season baru dari reality show ini tayang pada 10 Februari 2023 kemarin.

Too Hot to Handle

Dating show yang telah memiliki tiga musim atau season ini merupakan salah satu dating show Netflix yang terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Dating show ini mengikuti kisah dari para single yang ditempatkan dalam satu pulau yang disebut Pleasure Island. Di mana mereka akan berkompetisi dengan para single lainnya untuk mendapatkan cinta sejati mereka yang penuh dengan tantangan dan challenge.

Baca Juga: Bikin Kesengsem, 4 Drakor Romantis Ini Adaptasi Webtoon Loh

Single’s Inferno

Kepopuleran dating show Korea di Netflix yaitu Single’s Inferno tentunya menyajikan banyak cerita unik dalam hal percintaan.

Dating show ni menampilkan kontestan single yang tinggal dalam sebuah pulau untuk saling mengenal satu sama lain selama 8 hari. Mereka harus berusaha untuk memutuskan pasangan yang mereka inginkan di akhir acara ini.

Love Island

Love Island merupakan dating show yang berasal dari Inggris dan meraih popularitas tinggi di Netflix. Reality show ini tak hanya mengambil setting di Inggris saja namun juga di Amerika.

Para single pria dan wanita dikumpulkan dalam satu tempat tinggal yang sama untuk saling mengenal satu dengan lainnya. Mereka berpasangan, putus, dan melakukan banyak hal lainnya untuk berusaha mendapatkan uang dan juga cinta.

Itulah tadi daftar rekomendasi reality show romantis yang bisa ditonton di Netflix. Tonton semua, yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News