Santai

Menguras Emosi, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Perselingkuhan Wajib Tonton

Menguras Emosi, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Perselingkuhan Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Ceritanya intens dan penuh konflik, ini rekomendasi film dengan tema perselingkuhan populer.

Film tak hanya melulu menyuguhkan cerita romantis dan manis saja. Ada juga film tentang perselingkuhan yang penuh drama dan menguras emosi.

Banyak pilihan film yang bisa ditonton jika tertarik dengan kisah drama perselingkuhan. Seperti beberapa rekomendasi film berikut ini yang memiliki tema tentang perselingkuhan.

Baca Juga: Sebelum Tayang di Netflix, Baca Sinopsis Xo, Kitty Dulu yuk

Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang perselingkuhan suami istri berlatar kerajaan Inggris. Connie Chatterley, harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Mereka kemudian pindah ke kampung halaman sang suami dan di sana ia bertemu dengan Oliver Mellors, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami. Tak disangka, Connie terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver yang bisa membuatnya bahagia.

The Other Woman

Film dari tahun 2014 ini mengikuti kisah seorang pria yang tanpa diketahui memiliki tiga orang wanita yang ia kencani. Hingga kemudian hal tersebut perlahan mulai diketahui tiga wanita tersebut.

Akhirnya membuat mereka bertiga bersatu dan membalas dendam dengan cara seru pada pria tersebut. Film komedi ini juga cocok ditonton bersama dengan sahabat karena memiliki kisah persahabatan selain kisah perselingkuhan yang penuh drama.

Baca Juga: Berani Nonton? Ini 6 Rekomendasi Film Horor Gory Sadis di Netflix

The Voyeurs

Film yang dibintangi oleh Sidney Sweeney, pemain dalam serial Euphoria ini juga memiliki tema tentang perselingkuhan.

Kali ini Sidney diceritakan baru saja pindah untuk tinggal bersama dengan sang kekasih. Namun mereka memiliki tetangga dengan jendela rumah yang besar. Sehingga mereka bisa melihat segala kegiatan yang dilakukan tetangga tersebut dari rumahnya.

Gone Girl 

Satu lagi film dari tahun 2014 yang juga memiliki unsur tema perselingkuhan dalam ceritanya. Kali ini adalah film dengan genre misteri thriller berjudul Gone Girl.

Film ini menceritakan tentang seorang istri yang tiba-tiba menghilang saat merayakan ulang tahun pernikahan kelimanya dengan sang suami. Siapa sangka sang istri malah melakukan hal lain di luar sepengetahuan suaminya yang membuat penontonnya tak habis pikir.

Baca Juga: Akhirnya Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Romcom Thailand OMG! Oh My Girl

The Great Gatsby

Film yang dibintangi Leornardo DiCaprio ini juga diadaptasi dari novel dengan judul sama karya penulis F. Scott Fitzgerald. Berkisah tentang seorang pria milyader bernama Jay Gatsby.

Jay Gatsby sendiri adalah seorang yang penuh teka-teki, misterius, dan menyimpan banyak kisah rahasia dari dirinya. Ia juga berusaha untuk kembali menjalin hubungan dengan cinta lamanya yang kini telah menikah.

Bahkan ia pun bersedia menjadi selingkuhan dari perempuan yang ia cintai tersebut.

In The Mood For Love

Di tahun 2000-an, ada juga film bertema perselingkuhan yang populer dan legendaris. Film ini mengambil latar di Shanghai pada tahun 60-an, di mana ada dua orang tetangga yang mengetahui fakta bahwa pasangan mereka masing-masing berselingkuh dari mereka.

Sering berbagi cerita dan perasaan kemudian membuat keduanya jatuh cinta dan berbagi kebahagiaan. Walau pada akhirnya mereka berdua memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan perselingkuhan tersebut dan memilih setia pada pasangan masing-masing.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film bertema perselingkuhan dan ketidaksetiaan pada pasangan. Tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News