Santai

Ada Drakor Bloodhounds, 7 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

 Ada Drakor Bloodhounds, 7 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka menonton film dan serial Netflix, catat beberapa judul tontonan terbarunya pada minggu ini. 

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul tontonan terbarunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan film dan serial terbarunya.

Siap tayang di Netflix, berikut judul tontonan terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Baca Juga: Walau Penuh Drama, 5 Serial Remaja di Netflix Ini Menghibur Banget Loh

Barracuda Queens

Serial remaja terbaru dari Netflix ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni 2023. Kisahnya menceritakan tentang sekelompok remaja perempuan muda di Stockholm yang memiliki banyak hutang.

Kini mereka harus berusaha untuk membayar hutan-hutang mereka dengan cara mencuri barang-barang di rumah tetangganya yang kaya raya. Serial ini terinspirasi dari kisah nyata, loh.

Love is Blind - Brazil Season 3

Merupakan serial reality show kencan yang populer di Netflix, Love Is Blind Brazil akan kembali menyapa dengan musim ketiganya pada 7 Juni 2023.

Acara kencan ini akan membawa pengalaman kencan berbeda di mana para peserta lajang berusaha untuk menemukan cinta sejati tanpa bertemu dan bertatap muka secara langsung.

Bagi yang penasaran dengan kisahnya, jangan sampai ketinggalan nonton acara kencan romantis dan penuh drama ini di Netflix.

Baca Juga: Keji Abis, 5 Film Psikopat Ini Diadaptasi Dari Kisah Nyata Loh

Never Have I Ever Season 4

Setelah sukses dengan tiga musim awalnya, Never Have I Ever akan kembali dengan musim keempatnya pada tanggal 8 Juni 2023 mendatang.

Dengan genre coming of age, serial ini akan mengungkap keseharian seorang gadis keturunan India-Amerika yang menjalani masa-masa remajanya. Dengan perbedaan budaya antara India dan Amerika, ia harus berusaha untuk menavigasi kehidupan sekolah, rumah, dan juga percintaan.

The Wonder Weeks

Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 9 Juni 2023 nanti. Film ini mengikuti tiga pasangan suami istri masa kini dan masalahnya masing-masing. Terutama dalam menyeimbangkan urusan rumah tangga dan juga karir mereka.

Tak disangka, urusan pengasuhan anak menjadi hal yang menyeramkan dan tak terduga bagi kehidupan mereka. Bagi yang penasaran dengan kisah keluarga yang manis ini, jangan lupa tonton filmnya.

Baca Juga: Beragam Genre, 5 Film Ini Sama-sama Bertema Tentang Pengusaha dan Bisnis

Human Resources Season 2

Merupakan serial animasi populer, musim kedua dari serial ini kembali tayang di Netflix mulai 9 Juni 2023. Dengan karakter animasi yang unik dan menarik, serial ini mengikuti keseharian para pekerja di bagian SDM untuk menemukan orang-orang yang tepat bagi kliennya.

Mereka harus melakukan segala bentuk seleksi dari masa hidup, pubertas, cinta hingga kehilangan untuk mengenal kliennya.

This World Can’t Tear Me Down

Satu lagi serial animasi terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Juni 2023. Ketika teman lamanya kembali menjadi tetangga, Zerocalcare berniat untuk memberikan bantuan kepadanya.

Tujuannya adalah membantu temannya tersebut untuk mencari tempat yang tepat di dunia. Namun apakah hal tersebut merupakan cara yang benar? Cari tahu jawabannya dengan nonton serial ini di Netflix.

Bloodhounds 

Tayang di Netflix mulai 9 Juni 2023 nanti, Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya. Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang kreditur baik hati.

Tujuannya adalah untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial. Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

Itulah tadi beberapa judul tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini. Jangan lupa ditonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News