Santai

Beragam Genre, 5 Film Ini Sama-sama Bertema Tentang Pengusaha dan Bisnis

Beragam Genre, 5 Film Ini Sama-sama Bertema Tentang Pengusaha dan Bisnis

MOMSMONEY.ID - Anda memiliki jiwa pengusaha tinggi? Coba tonton beberapa rekomendasi film tentang pengusaha dan bisnis ini, yuk.

Film tentang pengusaha selalu tak bisa lepas dari bisnis juga. Film jenis ini juga banyak yang ceritanya terinspirasi dari pengusaha dan pebisnis sukses.

Jika butuh motivasi, jangan lupa tonton film tentang pengusaha dan bisnis ini, ya.

Baca Juga: Ceritanya Bikin Was-Was, Tonton 5 Film Tentang Stalker Ini

The Social Network

Facebook menjadi social network yang mendunia setelah muncul dan dibuat oleh Mark Zuckerberg. The Social Network adalah film yang terinspirasi dari kisah nyata perjalanan hingga terbentuknya Facebook yang mendunia seperti saat ini.

Film ini menampilkan konflik yang meliputi Mark Zuckerberg untuk bisa memperjuangkan produk yang dibuatnya dalam perseteruannya dengan saudara kembar yang mengklaim produk buatannya ini.

The Founder

The Founder adalah film yang terinspirasi dari kisah sukses bisnis fast-food mendunia, McDonald’s. Kisah biografi ini memperoleh banyak perhatian publik lantaran menceritakan tentang bagaimana terbentuknya McDonald’s dari awal hingga menjadi se-terkenal sekarang.

Ray Kroc, adalah seorang sales yang merubah usaha inovasi makanan cepat saji McDonald’s menjadi salah satu bisnis restaurantterbesar di dunia. Film ini akan menunjukkan ambisi, persistensi, dan kekejaman yang terjadi dalam dunia bisnis makanan.

Baca Juga: 5 Serial Indonesia Terbaik Wajib Tonton, Beragam Genre lo

Steve Jobs

Siapa yang tidak kenal dengan Steve Jobs, seorang pendiri brand elektronik terkenal Apple. Film Steve Jobs ini terinspirasi dari kisah nyata pendiri Apple dalam perjuangannya untuk menciptakan inovasi baru dalam dunia teknologi.

Film ini akan memberikan pesan pada penontonnya untuk menjadi kreatif dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi. Selain itu, film ini juga mengajarkan penontonnya terutama yang memiliki minat dan passion dalam menciptakan bisnis untuk tidak mudah menyerah dalam menyelesaikan masalah.

Air

Air merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata perkembangan perusahaan sepatu Nike Inc. hingga menjadi ikon sepatu basket populer. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Ben Affleck, Matt Damon, dan Jason Bateman.

Pada masa itu, keadaan perusahaan Nike tengah berada di ujung tanduk dan mengalami banyak penurunan penjualan. Para pekerja pun mulai dituntut untuk mencari inovasi baru, demi menaikkan kembali penjualan sepatu Nike dan membuat Nike menjadi populer.

The Pursuit of Happyness

Film ini adalah salah satu film biografi terbaik pada masa perilisannya. Kisah ini diadaptasi dari kisah hidup pengusaha pialang saham bernama Chris Gardner.

Film ini menceritakan kisah Chris yang tak berputus asa menjadi pialang saham sukses. Kegagalan dan kemiskinan bukanlah hal yang dapat menghentikan mimpi-mimpinya. Ia pun juga selalu yakin dan mendengarkan diri sendiri bukan omongan dari orang lain.

Dijamin menambah motivasi, itulah tadi rekomendasi film tentang bisnis dan cocok ditonton pengusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News