HOME, Santai

Ada di Netflix, Tonton 4 Rekomendasi Film Psychological Thriller Menegangkan Ini!

Ada di Netflix, Tonton 4 Rekomendasi Film Psychological Thriller Menegangkan Ini!

MOMSMONEY.ID - Film-film dengan cerita psychological thriller menjadi film yang banyak memiliki penggemarnya sendiri. Sebab, ceritanya yang tidak tertebak dan menarik berhasil membuat penontonnya penasaran.

Film dengan genre cerita ini memadukan unsur psikologis dan juga thriller yang kejam menjadi cerita utamanya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film dengan tema atau genre psychological thriller yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Penuh Psikopat! Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Thriller yang Menegangkan!

Uncut Gems

Film yang dibintangi Adam Sandler, Julia Fox, dan LaKeith Stanfield merupakan film thriller dan juga kriminal yang memiliki unsur psikologis dalam ceritanya.

Seorang pembuat perhiasan berkarisma membuat keputusan beresiko tinggi bahwa ia bisa menghasilkan banyak uang selama hidupnya. Keputusannya tersebut dibuatnya karena ia memiliki masalah kecanduan berjudi yang membuat hidupnya diambang kehancuran.

The Invisible Guest

Film psychological thriller selanjutnya yang bisa ditonton di Netflix adalah film dari tahun 2016 yang dibintangi oleh Mario Casas, Ana Wagener, dan Jose Coronado.

Setelah terbangun di samping kekasihnya yang hampir mati di sebuah kamar hotel, seorang pebisnis pria membayar seorang pengacara untuk mencari tahu bagaimana ia bisa berakhir menjadi tersangkanya.

Baca Juga: Sinopsis The Lincoln Lawyer, Kisahkan Pengacara dengan Kasus Kriminalnya yang Menarik

Gone Girl

Film selanjutnya yang juga harus ditonton bagi pecinta film psychological thriller adalah film Gone Girl. Walaupun merupakan film lama dari tahun 2014, film ini masih menjadi film psychological thriller dengan cerita yang menarik.

Rumah tangga Nick menjadi berantakan ketika ia menemukan bahwa sang istri tiba-tiba hilang dari rumahnya. Keberadaan polisi dan tim investigator juga membuat suasana menjadi memanas hingga sebuah kebenaran mengejutkan tiba-tiba muncul di tengah kekacauan tersebut.

Shutter Island

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Mark Ruffalo, dan Ben Kingsley, film Shutter Island adalah film psychological thriller yang memiliki alur tak tertebak dan penuh dengan teka-teki misterius.

Seorang tentara bersama dengan investigator lainnya harus menghadapi permasalahan dalam menginvestigasi kasus menghilangnya seorang pasien dari penjara rumah sakit jiwa para kriminal berbahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News