HOME, Santai

Sinopsis The Lincoln Lawyer, Kisahkan Pengacara dengan Kasus Kriminalnya yang Menarik

Sinopsis The Lincoln Lawyer, Kisahkan Pengacara dengan Kasus Kriminalnya yang Menarik

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform streaming yang banyak memiliki tontonan dengan beragam tema cerita. Termasuk cerita yang bergenre misteri dan bertema pemecahan kasus misterius.

Serial terbaru Netflix yang baru saja tayang dengan season perdananya, yaitu The Lincoln Lawyer juga merupakan serial yang memiliki tema pemecahan kasus.

The Lincoln Lawyer sendiri merupakan serial misteri yang mengikuti perjalanan seorang pengacara handal bernama Mickey Haller.

Baca Juga: Ingin Nonton Film Bollywood? Tonton 5 Rekomendasi Film India di Netflix Ini Saja!

Ia merupakan pengacara yang sudah memiliki jam terbang tinggi dan terkenal karena sering bekerja dengan mobil Lincoln-nya.

Michael juga memiliki beberapa urusan personal yang harus ia selesaikan. Setelah selesai dengan segala urusan personalnya, Michael berjanji untuk memulai kembali kariernya sebagai pengacara yang juga terpengaruh karena masalah tersebut.

Namun seperti yang diketahui bahwa hal tersebut tentunya bukan hal yang mudah. Michael harus melalui beragam tantangan baru yang sulit.

Hingga suatu hari secara mendadak ia menerima warisan satu praktik hukum besar yang memiliki banyak klien tersebar di seluruh Los Angeles.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Stranger Things Season 4 & 2 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini

Dari sini kemudian ia berusaha untuk mengembalikan karirnya yang sempat hancur dan membantu para kliennya, termasuk memecahkan teka-teki dalam setiap kasus baru yang ia tangani.

Karakter utama dalam serial ini diperankan oleh Manuel Garcia-Ruffo yang memerankan pengacara handal dan idealis namun memiliki hobi menyetir.

Selain itu, ada juga bintang lain seperti Neve Campbell, Becki Newton, Jazz Raycole, dan Angus Sampson yang membintangi serial The Lincoln Lawyer ini.

The Lincoln Lawyer sendiri memiliki 10 episode dengan durasi 50 menit pada setiap episodenya. Serial ini juga cocok ditonton bagi penonton yang menyukai serial seperti Suits, Stranger, Bodyguard, dan juga Ozark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News