HOME, Santai

Ada di Netflix Semua! Ini Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga

Ada di Netflix Semua! Ini Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga

MOMSMONEY.ID - Dengan semakin maraknya drama Korea dengan tema olahraga, tentu saja menontonny pun juga bisa memberikan motivasi untuk berolahraga.

Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan drama Korea dengan tema olahraga. Semua drama tersebut dapat disaksikan sebagai hiburan di rumah.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea olahraga yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 4 Soundtrack Drama Korea Populer Ini Dibawakan oleh Idol Kpop Ternama Loh!

Fight for My Way

Seorang mantan atlit taekwondo bersahabat dengan seorang staff informasi di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya berusaha untuk mencapai impian mereka masing-masing ditengah kerasnya persaingan dunia.

Drama ini juga menceritakan tentang bagaimana akhirnya atlit taekwondo tersebut memiliki kehidupan ganda. Yaitu sebagai salah satu pegulat yang tentunya lekat dengan pertarungan keras di ring UFC.

Racket Boys

Seperti judulnya, drama Korea ini mengikuti kisah tentang para atlit bulu tangkis Korea yang berusaha untuk menampilkan skill terbaiknya selama pelatihan hingga menjadi atlit besar.

Kisah persahabatan para atlit dalam asrama pelatihan akan menunjukkan bagaimana susahnya menjalani kehidupan sebagai atlit. Terutama dengan menjadi atlit kebanggaan Negara dalam dunia bulu tangkis.

Baca Juga: Simak Daftar Rekomendasi 4 Drama yang Dibintangi Aktor Kim Min Kyu!

Twenty Five Twenty One

Salah satu drama Korea yang sedang populer saat ini adalah drama Korea Twenty Five Twenty One yang mengangkat kisah atlit anggar Korea.

Seorang atlit anggar muda harus menjalani kehidupan yang keras dalam pelatihan menjadi atlit dan juga menjalani kehidupan pribadinya yang juga berat. Hingga ia bertemu dengan seorang pria muda yang juga mengalami hidup berat dimana keduanya bisa saling bersandar bersama.

Oh My Venus

Oh My Venus bercerita tentang seorang wanita yang memiliki berat badan berlebih. Ia ingin berusaha untuk menguruskan berat badannya. Terutama setelah ia dicampakkan oleh kekasihnya yang telah bersama setelah 15 tahun.

Ia kemudian bertemu dengan seorang personal trainer handal dimana ia kemudian meminta bantuannya untuk melatihnya agar ia bisa mendapatkan badan ideal impiannya seperti dahulu lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News