HOME, Santai

4 Soundtrack Drama Korea Populer Ini Dibawakan oleh Idol Kpop Ternama Loh!

4 Soundtrack Drama Korea Populer Ini Dibawakan oleh Idol Kpop Ternama Loh!

MOMSMONEY.ID - Original soundtrack sebuah drama Korea biasanya juga dinyanyikan oleh para idol dan juga boy atau girl group Korea.

Hal tersebut ditujukan untuk menambah suasana dan kesan dari cerita dalam sebuah drama. Banyak juga nama member girl group atau boy group yang menjadi salah satu penyumbang soundtrack dalam drama Korea.

Berikut ini adalah beberapa judul soundtrack drama Korea yang dinyanyikan atau dibawakan oleh idol Korea.

Baca Juga: Simak Daftar Rekomendasi 4 Drama yang Dibintangi Aktor Kim Min Kyu!

Go!

Go! merupakan judul lagu dari drama Korea yang kini sedang populer dan banyak ditonton yaitu Twenty Five Twenty One. Lagu Go! ini sendiri dinyanyikan oleh salah satu member boy group Korea yaitu DK Seventeen.

Lagu ini sendiri memiliki irama yang bersemangat dan cocok untuk dijadikan soundtrack dalam drama Korea yang bertema olahraga ini.

Starlight

Starlight juga merupakan salah satu soundtrack dari drama Twenty Five Twenty One. Lagu ini dibawakan oleh salah satu member NCT yaitu Taeil.

Lagu ini pun memiliki irama yang menyenangkan dan manis untuk didengarkan. Selain itu, liriknya pun juga dibuat semanis mungkin untuk menambah kesan romantis. Ditambah dengan vocal Taeil yang lembut dan merdu.

Baca Juga: Bisa Tambah Semangat! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Netflix Tentang Olahraga!

Future

Soundtrack drama Korea yang satu ini tentunya sudah dikenal oleh banyak para penikmat drama Korea. Lagu berjudul Future ini merupakan soundtrack dari drama Korea yang berjudul Start Up.

Future dibawakan oleh girl group Korea, Red Velvet secara lengkap. Lagu ini memiliki irama yang ear catching dan penuh semangat. Sehingga lagu ini juga cocok untuk dijadikan salah satu lagu untuk menambah semangat meraih cita-cita.

In the Mood for Dancing

Lagu dengan irama manis dan ceria ini merupakan soundtrack dari drama bergenre romance komedi berjudul True Beauty.

Soundtrack lagu ini dibawakan oleh salah satu member GFRIEND yaitu Yuju. Dengan suaranya yang unik dan menyegarkan lagu ini tentu saja sangat cocok menjadi soundtrack drama True Beauty yang memiliki cerita cinta khas SMA yang lucu dan manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News