HOME, Santai

Simak Daftar Rekomendasi 4 Drama yang Dibintangi Aktor Kim Min Kyu!

Simak Daftar Rekomendasi 4 Drama yang Dibintangi Aktor Kim Min Kyu!

MOMSMONEY.ID - Salah satu aktor Korea yang namanya mulai banyak menjadi perbincangan adalah aktor muda manis bernama Kim Min Kyu.

Ia merupakan aktor Korea yang wajahnya sering muncul membintangi banyak drama Korea dengan beragam genre.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Min Kyu.

Baca Juga: Suka Akting Ahn Hyo Seop? Tonton 4 Drama Yang Pernah Dibintanginya Ini!

A Business Proposal

Drama Korea terbaru yang kini sedang menjadi perbincangan karena populer adalah drama Korea berjudul A Business Proposal yang dibintangi oleh Kim Min Kyu.

Dalam drama romcom ini, ia berperan sebagai Cha Seong Hoon yang merupakan sekretaris dari CEO muda bernama Kang Tae Mu. Ia menjadi second lead male dalam drama ini dan dipasangkan dengan aktris Seol In Ah sebagai pasangannya.

Snowdrop

Aktor Kim Min Kyu ternyata juga masuk dalam jajaran bintang yang membintangi drama Snowdrop. Dalam drama ini ia berperan sebagai Joo Gyeok Chan yang merupakan warga dari Korea Utara.

Snowdrop menceritakan tentang kisah cinta dua orang bernama Lim Soo Ho dan Eun Yeong Ro dimana keduanya menjalin hubungan romantis dimasa Korea Selatan masih berada dalam pemerintahan dictator di tahun 1987.

Baca Juga: Fans Kang Ha Neul? Sudah Nonton 4 Drama Koreanya Ini Belum?

Backstreet Rookie

Drama lain dengan genre romcom yang dibintangi oleh Kim Min Kyu adalah drama berjudul Backstreet Rookie. Dimana drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Backstreet Rookie menceritakan tentang seorang pemudi yang sering membuat ulah dan mulai bertobat. Ia kemudian memutuskan untuk mencari pekerjaan dimana akhirnya ia bekerja di sebuah minimart yang dikelola oleh pemuda.

So I Married an Anti-Fan

Kim Min Kyu berperan sebagai Ko Soo Hwan dalam drama yang bergenre komedi romantis ini. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi antara seorang artis dan anti-fannya.

Dimana keduanya dipertemukan secara tidak sengaja karena adanya insiden memalukan yang menimpa keduanya. Hingga akhirnya mereka disatukan dalam sebuah acara reality show yang mengharuskan artis untuk tinggal bersama dengan anti-fannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News