HOME, Santai

Fans Kang Ha Neul? Sudah Nonton 4 Drama Koreanya Ini Belum?

Fans Kang Ha Neul? Sudah Nonton 4 Drama Koreanya Ini Belum?

MOMSMONEY.ID -  Kang Ha Neul adalah salah satu aktor papan atas Korea yang kerap membintangi banyak film dan drama populer.

Film terbarunya yang berjudul The Pirates: The Last Royal Treasure menjadi film populer di Netflix.

Tak hanya membintangi film, Kang Ha Neul juga terkenal karena banyak membintangi drama populer. Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang ppernah dibintangi oleh Kang Ha Neul.

Baca Juga: Bisa Tambah Semangat! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Netflix Tentang Olahraga!

When the Camelia Blooms

Dalam drama misteri romantis ini, Kang Ha Neul berhasil mencuri perhatian penonton drama Korea melalui perannya sebagai polisi. Ia merupakan polisi teladan yang rajin membantu warga di tempat tinggalnya.

Hingga suatu hari ia jatuh cinta dengan seorang single mom yang baru saja pindah ke sekitar tempat tinggalnya. Dimana wanita tersebut juga memiliki rahasia tentang kehidupannya yang tidak diketahui banyak orang.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Memiliki genre drama saeguk romantis, drama ini juga turut dibintangi oleh Kang Ha Neul. Selain aktor multi talenta tersebut, ada juga aktor Lee Joon Gi dan juga aktris IU yang membintangi drama ini.

Drama ini menceritakan kisah cinta segitiga para pangeran dari era dinasti Goryeo yang jatuh cinta dengan seorang pengelana waktu atau time traveler bernama Hae Soo. Drama ini juga terkenal karena memiliki ending yang tragis dari para karakternya.

Baca Juga: Banyak Angkat Isu Psikologi, Ini 4 Rekomendasi Serial TV Netflix Tentang Psikologi!

The Heirs

Drama The Heirs adalah drama yang pernah populer di sekitar tahun 2013. Drama ini bukan hanya dibintangi oleh Kang Ha Neul, tapi juga beberapa aktor dan aktris papan atas seperti Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Park Shin Hye, Kim Ji Won, dan Park Hyung Shik.

Kang Ha Neul dalam drama ini berperan sebagai anak sekolahan yang memiliki kepribadian karismatik dan penuh misteri. Namun ia juga merupakan salah satu siswa yang disegani oleh banyak murid-murid lain.

Misaeng

Kang Ha Neul juga turut membintangi drama Korea yang penuh dengan pelajaran hidup dalam dunia kerja ini. Dalam drama ini ia beradu akting dengaan Yim Si Wan, Lee Sung Min, dan Kang So Ra.

Drama ini menceritakan tentang seorang pegawai baru di sebuah perusahaan yang harus menghadapi banyak tantangan dalam bidangnya. Ia sendiri tidak memiliki banyak pengalaman dalam bidang pekerjaan tersebut sehingga tentu saja bekerja menjadi hal yang menyulitkan baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News