HOME, Santai

Ada 3 Film Korea yang Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Loh! Ini Daftarnya!

Ada 3 Film Korea yang Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Loh! Ini Daftarnya!

MOMSMONEY.ID - Film Korea memiliki banyak judul dan tema menarik yang membuat penonton tak bisa lepas dari mengikuti alur ceritanya.

Tak jarang hal tersebutlah yang menjadi alasan film Korea banyak diadaptasi menjadi film di Negara lain. Salah satunya adalah Indonesia yang juga baru-baru ini merilis beberapa film baru yang diadaptasi dari Korea.

Baca Juga: Siap Tayang! Ini Daftar 3 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia terbaru yang diadaptasi dari film populer dan sukses di Korea.

My Sassy Girl

Film My Sassy Girl merupakan salah satu film populer dan sukses dari Korea yang juga diangkat dari kisah nyata penulisnya. Dalam versi Koreanya, film ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan juga Jun Ji Hyun.

Film komedi romantis ini dalam versi Indonesianya diperankan oleh Jeffri Nichol dan Tiara Andini. Secara garis besar film ini menceritakan cerita romantis unik dan lucu yang terjadi diantara kedua karakternya. Film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

Baca Juga: Tonton Yuk! Percy Jackson dan 3 Film Lainnya yang Bertema Mitologi Yunani

Miracle in Cell No.7

Film sedih yang membuat penontonnya menangis ini juga akan diadaptasi menjadi film Indonesia. Film yang dibintangi Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan Tora Sudiro ini akan tayang pada tanggal 8 September 2022.

Miracle in Cell No.7 menceritakan tentang kisah seorang ayah dengan gangguan kesehatan yang berjuang untuk bisa bertemu anaknya saat ia harus dipenjara karena dituduh melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual.

Hello Ghost

Film Korea dengan genre komedi horror ini juga akan diadaptasi menjadi film Indonesia yang tayang pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang. Dalam versi Indonesia ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Hesti Purwadinata.

Cerita film ini mengisahkan tentang seorang pria yang ingin bunuh diri namun selalu mengalami kegagalan. Hingga suatu hari ia dapat berinteraksi dengan hantu-hantu yang ada disekitarnya dan membuatny sadar untuk tidak melakukan percobaan bunuh diri lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News