HOME, Santai

Siap Tayang! Ini Daftar 3 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

Siap Tayang! Ini Daftar 3 Film Terbaru yang Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya memiliki banyak serial baru dengan cerita yang seru dan menghibur. Ada juga beberapa film yang tayang di Netflix dengan cerita menarik.

Dalam minggu ini ada beberapa film terbaru yang akan tayang secara perdana di platform Netflix.

Baca Juga: 7 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Cek Daftarnya Disini!

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

The Turning Point

Film terbaru dari Italia yang memiliki genre drama kriminal ini akan menampilkan cerita yang emosional dan intim.

Tayang pada tanggal 20 April 2022, film ini menceritakan tentang seorang pria dengan kepribadian pemalas. Ia berusaha untuk menghindari konflik yang meliputi hidupnya termasuk persahabatannya dengan seorang seorang penjahat berbahaya yang mengubah hidupnya.

Baca Juga: UU TPKS Berikan Beberapa Fasilitas dan Hak Korban Pelecehan Seksual! Ini Daftarnya!

All About Gila

Tayang pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 mendatang, film ini merupakan film yang mengangkat kisah seorang stand up komedi asal Spanyol.

Seorang stand up komedi asal Spanyol yang populer mengangkat tema Miguel Gila sebagai bahan stand up komedinya. Komedi yang lucu dan menarik akan ditampilkan dalam film stand up komedi ini.

White Hot: The Rise & Fall of Abercrombie & Fitch

Film dokumenter Netflix kembali tayang dan menunjukkan kisah dibalik sebuah produk maupun kehidupan orang-orang populer. Kali ini Netflix kembali membawakan kisah dokumenter dari produk Abercrombie.

Tayang pada tanggal 19 April 2022, film dokumenter ini akan membawakan cerita yang mengeksplor produk pop culture yang banyak digunakan pemuda gaul yaitu Abercrombie & Fitch atau A&F. Termasuk dalam naik turunnya produk ini di akhir tahun 90an hingga awal 2000an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News