HOME, Santai

7 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Cek Daftarnya Disini!

7 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Cek Daftarnya Disini!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menyajikan beberapa serial terbaru yang akan ditayangkan di platform streamingnya.

Beberapa judul serial baru Netflix akan mulai menghiasi pertengahan bulan April ini. 

Berikut ini adalah beberapa judul serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Tonton, Yuk! Rekomendasi 4 Drama Korea Terbaik Lee Soo Hyuk!

Russian Doll Season 2

Berhasil dengan season perdananya, serial Russian Doll kembali akan hadir dengan season keduanya pada tanggal 20 April ini. Kisahnya juga akan berlanjut pada kisah seorang pengembang video game bernama Nadia yang mengalami time loop saat ia berulang tahun ke 36.

The Marked Heart

Serial dengan genre misteri thriller ini akan tayang dengan season perdananya pada tanggal 20 April 2022. Serial ini menceritakan tentang seorang pria yang melakukan balas dendam pada organisasi penjual organ manusia yang membunuh istrinya. Tanpa disangka ia malah tersangkut dalam hubungan dengan seorang wanita yang menerima organ sang istri.

Yakamoz S-245

Setelah bencana besar menghantam bumi, seorang biologis angkatan laut yang sedang menjalankan misi penelitian harus berjuang hidup bersama dengan krunya dan juga konspirasi yang meliputinya. Serial dengan genre thriller ini akan tayang perdana pada tanggal 20 April mendatang.

Baca Juga: Relatable! 4 Tontonan Netflix Ini Bertema Tentang Kehidupan Sehari-hari!

Better Call Saul Season 6 Part I

Serial drama kriminal yang telah tayang sejak tahun 2020 ini akan kembali hadir dengan season keenamnya pada tanggal 20 April. Season keenam dari serial ini juga masih akan meliputi kehidupan seorang pengacara bernama Jimmy McGill yang mencoba untuk bangkit dari kehidupan masa lalunya yang mengerikan.

He’s Expecting

Serial dari Jepang yang mengangkat cerita tentang isu sosial ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 21 April 2022. Serial ini mengisahkan tentang kisah seorang pria yang mengalami kehamilan tak terduga setelah melakukan hubungan seksual dengan sang kekasih. Dari sini ia kemudian harus menghadapi banyak tekanan sosial yang menghampirinya.

Heartstopper

Tayang perdana dengan season pertamanya, serial yang mengangkat kehidupan remaja ini akan tayang pada tanggal 22 April mendatang. Remaja Charlie dan Nick menemukan hal lain yang meliputi kisah persahabatan mereka. Melebihi hal dan isu sekolah serta cinta monyet yang mereka rasakan dalam serial coming of age ini.

Selling Sunset Season 5

Selling Sunset kembali hadir dengan season terbarunya pada tanggal 22 April ini. Selling Sunset sendiri merupakan serial reality show yang akan menunjukkan beberapa agen real estate mewah dalam menjalani pekerjaaan dan kehidupan glamor mereka. Termasuk dalam hal percintaan, karir, dan persahabatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News