HOME, Santai

Tonton, Yuk! Rekomendasi 4 Drama Korea Terbaik Lee Soo Hyuk!

Tonton, Yuk! Rekomendasi 4 Drama Korea Terbaik Lee Soo Hyuk!

MOMSMONEY.ID - Salah satu aktor Korea yang tengah memiliki popularitas tinggi adalah aktor Lee Soo Hyuk.

Lee Soo Hyuk merupakan aktor dan juga model yang telah membintangi banyak drama Korea dan film karena visualnya yang tak luntur walau telah berusia kepala tiga.

Baca Juga: Butuh Motivasi Belajar? Tonton 4 Rekomendasi Drama Korea Penuh Motivasi Ini!

Bagi yang penasaran dengan akting Lee Soo Hyuk, berikut ini ada beberapa drama Korea yang pernah ia bintangi.

Tomorrow

Tomorrow merupakan drama Korea terbaru Lee Soo Hyuk yang bisa ditonton di Netflix. Dalam drama ini ia berperan sebagai malaikat pencabut nyawa yang bertugas untuk menjemput orang-orang menuju kematian. Dalam drama ini ia juga beradu peran dengan bintang lainnya seperti Kim Hee Sun, Rowoon, dan Yoon Ji On.

Doom At Your Service

Drama Korea yang tayang di tahun 2021 lalu ini juga turut dibintangi oleh Lee Soo Hyuk. Tak hanya Lee Soo Hyuk, namun drama ini juga dibintangi oleh Seo In Guk dan juga Park Bo Young. Dalam drama ini Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik yang merupakan kepala editor novel web. Ia juga memiliki kepribadian yang cerdas dan dingin yang sesuai dengan visualnya yang tegas dan menawan.

Baca Juga: Walau Bergenre Horor 4 Drama Korea Ini Tetap Penuh Komedi!

Born Again

Lee Soo Hyuk juga pernah berperan menjadi sad boy dalam drama yang berjudul Born Again. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dua pria dan satu wanita yang saling terikat di tahun 1980an. Namun ketiganya kemudian bereinkarnasi dan bertemu kembali di waktu sekarang. Lee Soo Hyuk memerankan Cha Hyeong Bin yang merupakan second lead male dalam drama ini.

Scholar Who Walks the Night

Memiliki visual yang tegas membuat Lee Soo Hyuk mendapatkan peran sebagai vampir dalam drama ini. Ia berperan sebagai vampir Gwi dalam drama saeguk ini bersama dengan Lee Joon Gi dan Lee Yu Bi. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara manusia dan vampir.

Sweet Stranger and Me

Lee Soo Hyuk kembali berperan sebagai second lead male dalam drama bergenre romantis yang juga dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Soo Ae. Dalam drama ini ia berperan sebagai Kwon Duk Bong yang merupakan pemeran antagonis sekaligus penipu dalam drama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News