HOME, Santai

8 Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini Loh! Cek Daftarnya Disini!

8 Serial Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini Loh! Cek Daftarnya Disini!

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix kembali menyajikan beberapa tontonan seru sebagai hiburan bagi para pengguna aplikasinya.

Dalam minggu ini, banyak serial dengan judul baru yang telah dijadwalkan rilis di platform Netflix.

Baca Juga: Seru dan Penuh Aksi, Tonton 4 Rekomendasi Drama Korea Action di Netflix Ini Yuk!

Berikut ini adalah daftar beberapa serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang minggu ini.

Workin’ Mom Season 6

Season terbaru serial Netflix ini akan tayang pada tanggal 10 Mei 2022 ini. Serial bergenre drama ini mengikuti kisah para ibu yang menjalani kehidupannya di Toronto. Terutama dalam menghadapi anak-anak, pekerjaan, dak kehidupan percintaan di masa yang modern ini.

Brotherhood Season 2

Setelah sukses dengan season perdananya, serial kriminal thriller ini akan kembali dengan season keduanya pada tanggal 11 Mei 2022. Ceritanya juga masih akan membahas tentang kejahatan yang terjadi di dunia kriminal. Terutama ketika senjata lebih berkuasa dibandingkan kata-kata untuk mengembalikan sistem yang rusak dalam penjara.

Baca Juga: Buruan Nonton, 5 Drama Korea Ini Akan Berhenti Tayang di Netflix Bulan Mei Loh!

42 Days of Darkness

Akan tayang perdana pada tanggal 11 Mei mendatang, serial ini merupakan serial yang terinspirasi dari kisah nyata. Di sebuah kota di Chili, seorang wanita memimpin sebuah investigasi untuk mencari adik perempuannya yang hilang. Dimana eksposur dari media dan kepolisian juga memiliki pengaruh besar.

Savage Beauty

Mencari cara untuk membalas dendam atas masa lalunya yang tragis, seorang wanita misterius mulai masuk dalam kehidupan sebuah keluarga yang memiliki  kekuasaan besar. Dimana keluarga tersebut memiliki pengaruh besar dalam dunia kecantikan dunia dan juga rahasia kelamnya. Serial ini akan tayang pada tanggal 12 Mei mendatang.

The Life and Movies of Ersan Kuneri

Serial yang bergenre komedi ini akan tayang perdana pada tanggal 13 Mei 2022. Menceritakan tentang kehidupan sosok legendaris di dunia film erotis. Ia berupaya untuk mengembangkan kemampuannya dalam membuat film dengan mencoba memproduksi film dalam genre lain.

The Lincoln Lawyer

Serial misteri kriminal ini akan mengikuti kisah seorang pengacara bernama Mickey Heller dalam memulai kembali karirnya. Terutama setelah insiden besar membuat karirnya hancur. Setelah kembali ke dunia lamanya, ia malah mendapatkan sebuah kasus pembunuhan yang penuh misteri tak terpecahkan. Serial ini akan tayang di Netflix pada tanggal 13 Mei 2022.

Baca Juga: Tak Hanya Doctor Strange, Ini 4 Film Terbaik Benedict Cumberbatch Lainnya!

Bling Empire Season 2

Season dua dari serial reality show ini akan tayang kembali pada tanggal 13 Mei 2022. Mengikuti kembali kehidupan Cherie dalam segala upayanya untuk menyambut kelahiran anaknya dan juga menunggu untuk dilamar sang kekasih. Di sisi lain Kim dan Anna juga mengalami hal tak terduga setelah mendapati sebuah rahasia baru. Tak ketinggalan juga kehidupan Kelly yang glamor kembali disoroti terutama ketika ia mengadakan sebuah pesta mewah.

New Heights

Tayang perdana pada tanggal 13 Mei mendatang, serial ini mengikuti kisah seorang konsultan bisnis bernama Michi Wyss. Di mana ia harus mengurus masalah ayahnya yang semakin tua dan juga kebun milik keluarganya. Ditambah ia juga harus hidup di pedesaan dan mempertaruhkan masa depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News