Keluarga

7 Warna yang Cocok Dikombinasi Dengan Kuning Mustard untuk Rumah

7 Warna yang Cocok Dikombinasi Dengan Kuning Mustard untuk Rumah

MOMSMONEY.ID - Warna kuning mustard termasuk salah satu warna yang populer belakangan ini. Anda bisa menggunakan warna ini di berbagai tempat, termasuk pada interior rumah.

Nah, supaya warna kuning mustard tidak terkesan membosankan, coba kombinasikan warna ini dengan beberapa warna lainnya. Dengan kombinasi warna yang cocok, rumah Anda akan tampil makin menarik.

Kira-kira, warna apa saja yang cocok dipasangkan dengan warna kuning mustard? Dirangkum dari Hunker dan MyDomaine, berikut penjelasannya.

Biru

Kombinasi warna kuning dan biru memang ampuh membuat rumah terlihat dinamis. Perpaduan kuning mustard dan biru muda akan memberikan kesan rumah yang ceria dan lembut, sedangkan kombinasi kuning mustard dan biru gelap akan menciptakan kontras yang menarik perhatian.

Baca Juga: Tips Merawat Ubin Batu Alam, Dijamin Awet dan Tahan Lama!

Putih

Putih tergolong warna klasik yang mudah dikombinasikan dengan warna apa saja, termasuk warna kuning mustard. Dengan putih sebagai warna dasar atau warna utama, coba gunakan furnitur atau pernak-pernik berwarna kuning mustard supaya terlihat hidup dan nyaman.

Pink

Warna kuning mustard terkadang bisa terkesan intens, apalagi jika digunakan sebagai warna cat dinding. Untuk mengimbanginya, Anda bisa menambahkan pernak-pernik atau dekorasi rumah berwarna pink pucat yang manis sehingga rumah Anda akan lebih nyaman dipandang.

Hitam

Sama seperti warna putih, warna hitam juga sangat cocok dikombinasikan dengan kuning mustard karena sifatnya yang netral. Karena warnanya cukup intens, Anda bisa menggunakan kombinasi warna hitam dan kuning mustard sebagai warna aksen di ruangan yang didominasi warna netral yang cerah, misalnya putih atau abu-abu pucat.

Baca Juga: 4 Tips Menggunakan Warna Kuning Mustard di Rumah, Mudah!

Hijau

Warna hijau yang dikombinasikan dengan warna kuning mustard akan menambahkan kesan segar. Jika Anda ingin kesan yang lebih bold, gunakan warna hijau zamrud. Sementara itu, untuk kesan yang lebih lembut, Anda bisa menggunakan warna hijau sage yang tengah populer.

Coklat

Kombinasi warna kuning mustard dan coklat akan membantu memaksimalkan kesan rumah yang hangat dan nyaman. Supaya kombinasi warnanya tidak terlalu gelap dan intens, coba pilih warna coklat yang cenderung muda dan pucat.

Oranye

Warna oranye gelap kecoklatan yang menyerupai warna karat juga cocok dikombinasikan dengan warna kuning mustard untuk menciptakan kesan hangat di rumah. Anda bisa menggunakan warna oranye dan kuning mustard sebagai warna furnitur atau pernak-pernik rumah.

Itulah beberapa warna yang cocok dikombinasikan dengan warna kuning mustard. Adakah kombinasi warna yang Anda sukai dari daftar di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News