Santai

6 Tontonan Netflix Bertema Ibu-Ibu Kuat dari Genre Action hingga Thriller

6 Tontonan Netflix Bertema Ibu-Ibu Kuat dari Genre Action hingga Thriller

MOMSMONEY.ID - Walau memiliki beragam genre, beberapa tontonan serial dan film di Netflix berikut ini sama-sama ceritakan tentang perjuangan ibu-ibu kuat, lo.

Cerita film dan serial dengan tema ibu tentu tak jauh dari cerita yang menyentuh dan penuh haru. Namun, ada juga yang menampilkan kisah kuatnya para ibu dalam menjalani perannya.

Seperti beberapa judul film dan serial di Netflix berikut ini yang menampilkan cerita tentang ibu-ibu kuat dengan beragam genre.

Baca Juga: 5 Film Horor Dengan Karakter Hantu Ibu Menyeramkan, Berani Nonton?

Mother’s Day

Dengan genre action yang penuh petualangan, film menegangkan ini ceritanya tentang seorang ibu yang mendapati anak laki-lakinya diculik dan menghilang.

Ibu yang merupakan mantan agen khusus tersebut melakukan perjalanan penuh ancaman untuk membawa kembali sang anak pulang ke rumah dengan selamat.

Dengan keahliannya yang mematikan, ia pun tak segan untuk menghabisi siapa pun yang menghalangi jalannya.

Maid

Serial 10 episode ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu tunggal muda untuk menghidupi anaknya. Terutama, setelah ia menghadapi hubungan tidak sehat dengan suaminya.

Segala pekerjaan akan ia lakukan untuk bisa memberikan masa depan baik bagi anaknya. Bahkan, bekerja di kapal dengan segala jenis pekerjaan pun rela ia lakukan agar sang anak bisa hidup dengan baik.

Baca Juga: Bikin Hati Meleleh, 5 Film Ini Kisahkan Persahabatan Manis Manusia dan Anjing

The Mother

Dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, dan Gael Garcia Bernal, film aksi terbaru Netflix yang penuh petualangan ini mengisahkan perjuangan ibu yang diperankan oleh Jennifer Lopez. 

Seorang pembunuh terlatih dari militer muncul kembali ke dunia nyata dari tempat persembunyiannya. Dengan tujuan, untuk melindungi sang anak yang tak pernah ia temui sebelumnya.

Dia pun harus berhadapan dengan para kriminal kejam untuk membalaskan dendam tersembunyi yang dipendamnya.

Doctor Cha

Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar kariernya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu dan menemukan rahasia tentang keluarganya di sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Posisi Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Mrs. Chatterjee vs Norway

Merupakan film terbaru dari Netflix, film India ini menampilkan cerita yang diangkat dari kejadian nyata, lo. Ceritanya tentang seorang ibu imigran asal India yang melakukan perjalanannya untuk mendapatkan hak asuh sang anak. 

Apalagi, ketika pemerintah Norwegia berniat untuk mengambil hak asuh sang anak dan memisahkan dengan sang ibu kandungnya.

The Perfect Mother

Serial selanjutnya yang juga mengangkat tema tentang ibu kuat adalah serial berjudul The Perfect Mother. Seorang ibu yakin bahwa sang anak tidak terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Namun, saat bergerak mengumpulkan bukti-bukti, ia malah menemukan fakta yang tak terduga. Dari situ posisi sang anak sebagai korban dan pelaku pun mulai menjadi samar.

Dengan beragam genre, itulah rekomendasi tontonan Netflix tentang ibu-ibu kuat. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News