Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Posisi Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cek Posisi Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

MOMSMONEY.ID - Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Beberapa judul film berikut ini banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix.

Cari tahu deretan judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Siap-siap, 5 Film Indonesia Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, film Indonesia ini menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini. Kisah dalam film ini berfokus pada kehidupan Aurora yang kini tengah mengejar impiannya di London.

Tak hanya itu, ia pun juga harus berhadapan dengan pergumulannya, masalah kehidupan personalnya, dan juga hubungan dengan keluarganya ketika ia memutuskan untuk kuliah di London.

Safe House

Di peringkat kedua ada film dari tahun 2012 yang memiliki genre action. Film ini mengikuti perjalanan seorang agen CIA bernama Matt Weston yang harus melakukan misi berbahaya.

Ia harus mengeluarkan seorang kriminal berbahaya dari rumah penampungan yang sedang diserang. Menariknya, kriminal tersebut kini harus dibawa ke tempat lain yang lebih aman untuknya. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington dan Ryan Reynolds.

Baca Juga: Bikin Hati Meleleh, 5 Film Ini Kisahkan Persahabatan Manis Manusia dan Anjing

Gita Cinta dari SMA

Dibintangi Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, dan Chantiq Schagerl, film ini membawakan cerita cinta legendaris Indonesia yaitu antara Galih dan Ratna. Cinta perlahan mulai tumbuh ketika seorang siswi baru bertemu dengan siswa sederhana di sebuah sekolah.

Mereka bertemu tanpa sengaja di sebuah acara di kota kecil tempat mereka tinggal dan mulai jatuh cinta. Namun, masalah klasik harus dihadapi ketika sang ayah tidak menyetujui hubungan tersebut dan berusaha memisahkan mereka. Film ini ada di posisi ketiga top film Netflix.

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradaban namun harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit. Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut, yaitu saudara prianya sendiri.

Setelah berada di posisi teratas selama dua minggu lebih, film F9: The Fast Saga, harus berada di peringkat keempat. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Tin & Tina

Merupakan film horor thriller asal Spanyol, film ini menempati peringkat kelima top film Netflix hari ini. Memiliki cerita horor yang creepy, film ini menceritakan tentang seorang pasangan suami istri dengan anak angkatnya.

Setelah kehilangan anaknya, pasangan tersebut memutuskan untuk mengadopsi dua saudara dari sebuah panti asuhan di gereja. Siapa sangka kedua anak tersebut menyimpan sisi lain yang misterius dan mengancam nyawa pasangan suami istri tersebut.

Itulah daftar film yang masuk jajaran top film Netflix minggu ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News