Santai

Siap-siap, 5 Film Indonesia Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

Siap-siap, 5 Film Indonesia Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Penggemar film Indonesia merapat, berikut daftar film Indonesia terbaru yang akhirnya tayang di Netflix mulai minggu ini.

Netflix kembali akan menampilkan beberapa judul film Indonesia bagi para penggemar film Indonesia.

Seperti minggu ini, beberapa judul film Indonesia kembali akan ditayangkan di Netflix dengan beragam pilihan cerita. 

Inilah beberapa judul film dari Indonesia yang akan segera tayang di Netflix pada minggu ini.

Baca Juga: Bikin Hati Meleleh, 5 Film Ini Kisahkan Persahabatan Manis Manusia dan Anjing

Akibat Guna-Guna Istri Muda (Remastered)

Merupakan film dari tahun 1988 yang sudah memiliki versi remastered, film horor ini akan tayang di Netflix mulai 8 Juni 2023. Ceritanya tentang kisah cinta segitiga dari tiga orang yang melibatkan tangan dukun.

Kisah cinta tersebut kemudian membuat dua dukun harus turun tangan membantu menghilangkan guna-guna yang dikirim oleh salah satu perempuan dalam kisah cinta ini.

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir

Dijadwalkan tayang tanggal 8 Juni mendatang, film animasi populer dari Indonesia ini wajib ditonton di Netflix. Film dari tahun 2017 ini menceritakan kisah si Juki ketika munculnya serangan meteor yang mengancam Indonesia.

Juki yang merupakan selebriti populer di kala itu harus melancarkan misi untuk menyelamatkan negaranya dan berusaha meraih kembali popularitasnya yang sempat hancur.

Baca Juga: Walau Penuh Drama, 5 Serial Remaja di Netflix Ini Menghibur Banget Loh

Cross The Line

Film Indonesia selanjutnya yang juga akan tayang di Netflix tanggal 8 Juni 2023 adalah Cross The Line. Film Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan ini mengambil latar kehidupan para pekerja kapal yang jarang tereskpos.

Sepasang pasangan muda yang memiliki impian untuk memulai hidup di Singapura harus terperangkap menjadi pekerja di kapal. Kehidupan kapal yang keras harus mereka lewati demi mewujudkan impian mereka.

Pelangi Tanpa Warna

Tayang juga di Netflix pada tanggal 8 Juni 2023, film ini menceritakan kisah keluarga yang mengharukan dan manis.

Setelah seorang ibu didiagnosis menderita Alzheimer, suami dan anak laki-lakinya berusaha untuk melakukan segala cara agar ingatan ibunya tak menghilang. Film ini dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, dan juga Zayyan Sakha.

Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor

Dua saudara sepupu yang tak terpisahkan dari sebuah pulau terpencil, kini bisa menikmati impiannya untuk berkuliah di Paris.

Namun dengan perbedaan budaya dan cara pikir, mereka harus berusaha untuk menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang maju dan bebas tersebut.

Film ini merupakan lanjutan dari film Laskar Pelangi yang dibintangi oleh Lukman Sardi dan Abimana Aryasatya. Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor dijadwalkan tayang juga di Netflix mulai tanggal 8 Juni 2023.

Nah, itulah tadi beberapa judul film Indonesia yang akan tayang di Netflix mulai pekan ini. Jangan ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News