Santai

6 Tontonan Bertema Balas Dendam Penuh Aksi di Netflix, Tonton Semua ya

6 Tontonan Bertema Balas Dendam Penuh Aksi di Netflix, Tonton Semua ya

MOMSMONEY.ID - Dari film hingga serial, berikut adalah beberapa rekomendasi tontonan Netflix bertema balas dendam yang wajib ditonton.

Tontonan film dan serial dengan tema balas dendam selalu menarik perhatian penonton untuk mengikuti ceritanya.

Begitu juga dengan tontonan Netflix bertema balas dendam berikut ini, yang menyajikan kisah menegangkan dan penuh drama.

Baca Juga: Sinopsis Iblis Dalam Darah, Film Horor Baru Akhirnya Rilis di Bioskop Indonesia

Taxi Driver

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drama Korea Taxi Driver kembali menuai popularitas tinggi. Sayangnya, Netflix hanya menampilkan cerita dari musim pertama dari drama Korea ini.

Taxi Driver sendiri menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan.

Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram.

The Glory

Setelah baru-baru ini tayang dengan bagian ke duanya, The Glory Part 2 langsung menuai popularitas tinggi di Netflix. Kisahnya dari drama Korea ini mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Bagi yang suka drama Korea dengan cerita balas dendam yang intens dan tak terbayangkan, wajib nonton drama ini. The Glory dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Baca Juga: Tak Disangka, Taxi Driver dan 4 Drakor Ini Diadaptasi dari Kisah Nyata

Do Revenge

Cerita dari film Do Revenge bermula dari dua siswi, Drea dan Eleanor, yang memiliki kepribadian berbeda, memutuskan untuk menjalin pertemanan.

Menariknya, mereka justru setuju untuk menjalin pertemanan untuk membantu balas dendam masing-masing, dengan menjadi alatnya.

Drea memiliki tujuan untuk membalas dendamnya pada orang yang menyebarkan gosip buruk tentang Eleanor. Sedangkan Eleanor akan melakukan balas dendam ke mantan pacar Drea yang menyebarkan video pribadinya.

Darlings

Tayang perdana di Netflix pada 2022 lalu, film Darlings adalah film komedi thriller asal India. Menceritakan tentang Badru yang berharap kehidupan suaminya akan berubah jika sang suami berhenti mabuk-mabukan.

Namun, suaminya makin menjadi-jadi dan membuat Badru bersama sang ibu akhirnya memutuskan untuk melakukan suatu tindakan yang berani untuk membalas dendam.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru Ini bakal Rilis di Prime Video, Ada Qodrat

My Name

My Name sendiri adalah drama yang menceritakan tentang kisah Jiwoo yang diperankan oleh Han So Hee dalam usahanya untuk mencari pembunuh ayahnya. Selain untuk mencari pembunuh ayahnya, ia juga ingin membalas dendam karena kematian ayahnya yang tidak wajar.

Cara yang ditempuh Jiwoo untuk mewujudkan keinginannya tersebut sangatlah ekstrem. Ia bahkan rela untuk menjadi monster pembunuh untuk menyingkap kasus kematian ayahnya. Tak segan-segan, ia bahkan melakukan penyamaran sebagai polisi.

John Wick

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini merupakan film balas dendam populer yang bisa ditonton di Netflix. John Wick adalah seorang mantan agen pembunuh bayaran yang sudah pensiun.

Tanpa sengaja, suatu hari ada orang-orang yang mencuri mobil dan membunuh anjing kesayangannya. Hal tersebut membuatnya harus kembali ke kehidupan lamanya dan memulai perjalanan balas dendam melawan kawanan mafia.

Itulah tadi sederet tontonan Netflix dari berbagai penjuru negeri tentang balas dendam yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News