Santai

5 Film Indonesia Terbaru Ini bakal Rilis di Prime Video, Ada Qodrat

5 Film Indonesia Terbaru Ini bakal Rilis di Prime Video, Ada Qodrat

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa judul film Indonesia yang akan segera tayang di Prime Video berikut ini.

Banyak penikmat film kini lebih suka menonton film melalui platform streaming seperti Prime Video.

Prime Video menampilkan banyak pilihan film, termasuk film-film Indonesia terbaru yang bisa dinikmati pecinta film Indonesia.

Berikut beberapa judul film Indonesia terbaru yang akan segera tayang di Prime Video, catat tanggalnya, ya:

Baca Juga: Sayang Belum Lolos, 5 Film Indonesia Terbaru Ini Pernah Daftar ke Piala Oscar lo

Qodrat

Akan segera tayang di Prime Video pada 16 Maret 2023, Qodrat adalah film debut Vino G. Bastian dalam membintangi film horor. Ceritanya mengikuti seorang ustaz bernama Qodrat.

Ia memiliki ilmu rukiah namun gagal menyelamatkan anak yang dirasuki setan perempuan. Qodrat kemudian memutuskan untuk kembali ke pesantren lamanya untuk menimba ilmu. Tanpa ia ketahui bahwa bahaya juga mengancam di pesantren tersebut.

Srimulat: Hil yang Mustahal

Film ini mengisahkan tentang sebuah grup lawak asal Surakarta. Grup lawak ini bernama Srimulat dan memulai karier pertunjukan lawaknya di Teater Sriwedari. Srimulat semakin hari semakin mendapatkan popularitas melalui pertunjukan komedinya.

Karena popularitasnya tersebut, suatu hari para anggota Srimulat memutuskan untuk mengadu nasib ke Ibu Kota. Kelanjutan kisahnya bisa ditonton di Prime Video mulai 30 Maret 2023.

Baca Juga: Jadi Best Actress di Oscar 2023, Ini 5 Film Terbaik Michelle Yeoh

Autobiography

Merupakan film thriller Indonesia yang rilis di tahun 2022 kemarin, film ini segera tayang di Prime Video pada 13 April 2023. Kisahnya tentang seorang pemuda bekerja sebagai penjaga rumah kosong.

Ketika sang pemilik rumah kembali untuk melakukan kampanye politik, keduanya mulai saling berbagi cerita. Hingga membuat pemuda tersebut rela membantu dengan segala cara agar sang pemilik rumah bisa menang.

Miracle in Cell No.7

Tak hanya mampu berperan sebagai seorang ayah dalam film Tampan Tailor, kali ini Vino. G. Bastian didapuk untuk kembali memerankan karakter ayah dalam film Miracle in Cell No.7.

Uniknya, kali ini ia harus berperan sebagai karakter ayah dengan masalah mental yang dituduh melakukan pembunuhan. Di dalam penjara yang ia inginkan hanyalah untuk bisa bertemu dan melihat anaknya yang harus ia tinggalkan seorang diri.

Film ini akan tayang mulai 20 April mendatang.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni

Terakhir adalah film horor Indonesia populer yang akan rilis di Prime Video pada 4 Mei 2023 nanti. Versi ini akan membawakan cerita lengkap yang lebih panjang dan lebih menyeramkan dibandingkan dengan versi KKN di Desa Penari sebelumnya.

Melalui trailer resminya juga terungkap, KKN di Desa Penari versi diperpanjang ada banyak adegan baru lebih dari 40 menit.

Ceritanya mengikuti sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa terpencil, di mana nama desa tersebut disamarkan. Banyak kejadian aneh dan mistis yang kemudian terjadi setelah beberapa hari mereka melakukan KKN di tempat tersebut.

Jangan sampai ketinggalan, tonton film-film Indonesia terbaru tersebut di Prime Video, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News