Santai

6 Serial Wajib Tonton jika Suka Cerita Serupa Serial You, Penuh Misteri Semua

6 Serial Wajib Tonton jika Suka Cerita Serupa Serial You, Penuh Misteri Semua

MOMSMONEY.ID - Sambil menunggu bagian kedua dari musim keempatnya tayang pada 9 Maret nanti, ini beberapa rekomendasi serial yang memiliki tema serupa seperti serial You.

You merupakan serial populer Netflix yang menampilkan cerita Joe Goldberg dan obsesi cinta pada wanita idamannya.

Ia menggunakan alibi cinta untuk melakukan segala hal demi mendapatkan wanita idamannya, hingga termasuk melakukan pembunuhan.

Cerita dengan tema serupa ternyata juga banyak diangkat dalam beberapa serial populer lainnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: Daftar 5 Film Terbaru Tayang di Netflix Minggu Ini, Banyak Film Romantis

Ginny & Georgia

Jadi salah satu serial yang populer juga di Netflix, Ginny & Georgia menampilkan cerita dengan tema serupa dengan You. Georgia adalah ibu muda yang rela melakukan segala hal untuk lepas dari masa lalu dan melindungi anak-anaknya.

Termasuk berpindah dari kota ke kota, melakukan tindakan penipuan, dan bahkan pembunuhan.

Only Murders in the Building

Dibintangi oleh Selena Gomez, serial ini menceritakan tentang tiga penghuni di apartemen yang terobsesi dengan kasus pembunuhan kriminal sama seperti kasus pembunuhan yang selalu dilakukan Joe.

Mereka mulai melakukan penyelidikan mandiri untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan di gedung apartemen mereka. Hingga suatu hari mereka dituduh menjadi tersangka ketika mereka berusaha untuk mencari tahu siapa tersangka asli dari kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Miliki Cerita Unik, Ini 5 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Terbaik

How to Get Away With Murder

Serial garapan Shonda Rhimes ini menceritakan tentang kisah seorang pengacara yang terlibat dengan sekelompok muridnya dengan latar belakang berbeda.

Dengan banyaknya masalah yang dihadapi sang pengacara, ia juga dihadapkan dengan beberapa kasus pembunuhan misterius yang terus terjadi di sekitarnya.

Dead to Me

Kisah dari serial Dead to Me hampir memiliki cerita yang sama dengan kisah di serial You musim kedua. Berlatar di California, serial ini mengikuti dua janda baru yang terjebak dalam sebuah hubungan pertemanan.

Hubungan pertemanan tersebut malah membuat mereka mempertanyakan banyak hal. Termasuk juga perihal rasa berkabung dan juga penyesalan.

Baca Juga: Dari Variety Show hingga Drakor, Simak Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

Pretty Little Liars

Memiliki tema serupa yaitu pembunuhan misterius dan balas dendam seperti serial You, Pretty Little Liars wajib ditonton bagi penggemar tema tersebut.

Lima sahabat harus berusaha untuk menghadapi serangkaian teror yang dilakukan oleh orang tak dikenal melalui ponsel mereka. Segala tindakan dan kelakuan mereka bisa diketahui dengan mudah dan membuat mereka merasakan teror mengerikan.

Dexter

Satu lagi rekomendasi serial dengan tema seperti You yang bisa ditonton di Netflix. Berbeda dengan Joe yang melakukan pembunuhan atas nama cinta, Dexter menceritakan tentang kisah seorang pria yang melakukan serangkaian pembunuhan demi kebaikan.

Serial ini juga menampilkan bagaimana Dexter mengadili para korbannya dan berusaha untuk menghilangkan jejak pembunuhan seperti yang dilakukan Joe dalam serial You.

Menyajikan kisah pembunuhan misterius, itulah tadi sederet serial yang memiliki tema serupa dengan serial You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News