Santai

Dari Variety Show hingga Drakor, Simak Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

Dari Variety Show hingga Drakor, Simak Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Berikut sederet serial baru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini, ada drakor Divorce Attorney Shin.

Netflix kembali menjadwalkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang pada pekan ini.

Dengan beragam genre, para penonton bisa memilih judul-judul serial terbaru Netflix yang akan segera tayang.

Simak daftar beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang berikut:

Baca Juga: Penuh Drama Korea, Simak Jajaran Top Series Netflix Hari Ini

Cheat

Tayang pada 1 Maret 2023, Cheat adalah serial variety show yang mengizinkan pesertanya untuk berbuat curang. Beberapa kontestan akan ditempatkan pada satu ruangan untuk menjawab beberapa kuis dengan hadiah uang tunai.

Setiap peserta diizinkan melakukan segala cara, termasuk berbuat curang, untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Peraturannya pun hanya satu: jangan sampai ketahuan berbuat curang.

Sex/Life Season 2

Sukses dengan musim pertamanya, serial ini akan kembali menyapa penonton dengan musim keduanya pada 2 Maret nanti. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang selalu dihantui masa lalunya yang liar.

Terutama, dengan kehadiran kembali mantan kekasih yang selalu diimpikan dalam hidupnya. Padahal, ia kini telah menikah dan memiliki seorang anak. Kelanjutan kisah dari musim pertama serial ini dapat ditonton di Netflix juga.

Baca Juga: Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Didominasi Film Baru

Next in Fashion Season 2

Suka dengan variety show fashion? Maka Next in Fashion tak boleh sampai ketinggalan. Musim kedua dari acara ini dijadwalkan rilis pada 3 Maret 2023 nanti.

Para kontestan yang jago dalam merancang baju dikumpulkan menjadi satu untuk bersaing menampilkan karya terbaik mereka. Dalam setiap episodenya akan menampilkan beberapa tantangan berbeda yang harus ditaklukkan para desainer baju di acara ini.

Divorce Attorney Shin

Pecinta drama Korea merapat. Netflix kembali merilis satu judul drama Korea terbaru pada minggu ini. Ketika mengajar dan menjadi profesor musik di Jerman, seorang pianis mengalami sebuah tragedi yang membuatnya menjadi pengacara perceraian.

Ia bekerja sepenuh hati untuk membantu para kliennya menemukan kebenaran dan keberhasilan dalam setiap kasus. Bertema hukum, drama Korea ini tayang di Netflix tanggal 4 Maret 2023.

Jangan lupa nonton, itulah tadi beberapa judul serial terbaru yang akan segera rilis di Netflix pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News