HOME, Keluarga

6 Rekomendasi Pet Carrier Bag untuk Kucing dan Anjing

6 Rekomendasi Pet Carrier Bag untuk Kucing dan Anjing

MOMSMONEY.ID - Bila Anda memiliki hewan peliharaan, perjalanan bersama tentu dibutuhkan. Misalnya, jalan-jalan ke taman, ke rumah sakit, dan perjalanan jauh lainnya. Anda pasti membutuhkan tempat khusus yang biasa disebut dengan pet carrier atau tas hewan peliharaan.

Ada banyak jenis pet carries yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan ukuran hewan peliharaan Anda. Model membawanya juga dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Untuk membantu Anda memilih pet carrier, dilansir dari Tokopedia berikut 6 rekomendasinya.

Baca Juga: Ini 4 Penyebab Kucing Mengalami Bersin-Bersin

Pet Carrier Tas Gendong Anjing & Kucing Bolong Lubang Kepala Model B

Pet Caries Tas Gendong Anjing & Kucing Bolong Lubang Kepala Model B

Pet carrier ini berbentuk tas ransel yang dirancang khusus untuk menggendong hewan peliharaan. Desainnya memudahkan Anda untuk menggendong kucing atau anjing di belakang punggung dengan nyaman, tanpa membuat pegal. Tas ini tidak akan membuat anjing atau kucing merasa pengap karena kepala mereka dapat diletakkan di luar tas. Anda juga akan tetap merasa aman tanpa khawatir hewan jatuh karena bagian dalamnya ada tallit pengait yang dapat dikaitkan dengan collar hewan.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tebal, tidak mudah rusak, tapi mudah dibersihkan. Kuat menampung anjing dan kucing dengan berat maksimal 12 kg. Ada dua ukuran tas, yakni S (28 cm x 22 cm x 30 cm) dan L (36 cm x 24 cm x 45 cm). Harganya sekitar Rp. 390.000.

Kayra Kayro Pet Carrier Traveling Anjing Kucing

Kayra Kayro Pet Carrier Traveling Anjing Kucing

Jika Anda menyukai pet carrier yang menyerupai kandang dan mudah dibawa kemana-mana, produk ini sangat direkomendasikan. Ukurannya adalah 44,5 cm x 26,5 cm x 28 cm. Tas keranjang ini memiliki desain yang lebih modern dan ada banyak lubang sirkulasi udara yang tidak akan membuat hewan pengap di dalam. Pilihan warnanya juga lebih elegan. Harganya sekitar Rp. 240.000.

Olla Tas Ransel Kucing Astronot Transparan

Olla Tas Ransel Kucing Astronot Transparan

Tas ransel hewan ini akan memberikan Anda kenyamanan dan keamanan lebih baik saat membawa hewan berpergian. Pet carries ini dilengkapi dengan lubang sirkulasi udara yang baik, desain ransel yang nyaman untuk sehari-hari, dan permukaan transparan yang dapat menghibur hewan Anda selama perjalanan melihat pemandangan. Harganya sekitar Rp. 159.900.

VS Tas Anjing Kucing Peliharaan Bahan EVA

VS Tas Anjing Kucing Peliharaan Bahan EVA

Pet carrier ini memiliki desain seperti tas jinjing pada umumnya. Namun, memiliki pintu bukaan samping dan lebih tertutup, sehingga dapat menjaga ketenangan hewan Anda yang sensitif dengan lingkungan yang asing. Tak perlu khawatir hewan merasa pengap karena ada lubang-lubang sirkulasi udara di atasnya.

Tas ini dapat dilipat saat tidak digunakan, sehingga memudahkan penyimpanan. Bahannya tebal dan warnanya elegan. Tas ini dapat menampung satu hewan hingga berat 4 kg. Harganya sekitar Rp. 153.600.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Kucing Kesayangan, 6 Jenis Penyakit Ini Rentan Menyerang Anak Kucing

Pet Carrier Gendongan Bagian Depan

Pet Carries Gendongan Bagian Depan

Pet carrier ini merupakan gendongan berupa tas ransel yang bisa digendong di bagian depang dan memiliki 4 lubang untuk kaki dan 1 lubang untuk ekor hewan, sehingga memudahkan mereka bebas bergerak. Tas ransel ini cocok untuk Anda yang ingin membawa hewan bertamasya bersama. Tas ransel ini juga nyaman digunakan dan tidak membuat pegal.

Ada tiga ukuran tas ransel yang bisa disesuaikan dengan ukuran hewan peliharaan, yakni M, L, dan XL. Harganya sekitar Rp. 114.000.

L House- Upgraded Pet Carrier Bag Anjing Kucing

L House- Upgraded Pet Carries Bag Anjing Kucing

Ini adalah pet carries berupa ransel jinjing yang mudah dibawa. Desainnya memiliki akses keamanan untuk hewan yang sensitif terhadap ruang terbuka asing, tetapi tetap memiliki jendela transparan untuk hewan mengintip. Tak perlu khawatir pengap karena tas ini dilengkapi dengan lubang sirkulasi udara. Ukurannya 40 cm x 26 cm x 30 cm. Harganya sekitar Rp. 105.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News