Santai

6 Rekomendasi Ide Hampers Natal Kekinian, Coba Kirim Yuk

6 Rekomendasi Ide Hampers Natal Kekinian, Coba Kirim Yuk

MOMSMONEY.ID - Mulai jadi tradisi Natal, simak inspirasi ide hampers Natal dari yang murah hingga mahal berikut ini.

Natal yang sudah semakin dekat tentunya membuat bingung untuk memberikan hampers atau parsel Natal bagi orang-orang terdekat, termasuk sahabat.

Bagi yang masih bingung dan belum menentukan hampers Natal, berikut ada rekomendasi beberapa ide hampers Natal yang bisa diberikan:

Baca Juga: Bingung Pilih Kado Natal buat Sahabat? Ini 6 Ide Kado Natal Murah untuk Sobat

Hampers home made

Membuat kue menjadi kebiasaan yang sering dilakukan saat Natal. Tak jarang, biasanya banyak orang-orang yang gemar memasak akan saling bertukar parsel kue Natal buatan mereka sendiri.

Jika memiliki waktu luang dan suka memasak, cobalah untuk memberi parsel kue buatan sendiri.

Hampers produk

Menjelang Natal biasanya banyak toko-toko yang menyediakan parsel khusus Natal. Kebanyakan toko roti atau makanan ternama biasanya memiliki beragam pilihan hampers Natal dengan beragam pilihan harga.

Jika tidak memiliki waktu untuk membuat parsel sendiri, maka pilihan ini bisa dijadikan alternatifnya

Hampers perawatan

Tak hanya makanan saja, memberikan hampers perawatan tubuh maupun skincare juga bisa menjadi idenya. Saat Natal tiba akan banyak toko perawatan tubuh dan skincare yang menyediakan pilihan hampers untuk dijadikan kado Natal.

Memberikan beberapa jenis produk perawatan tubuh atau wajah pun bisa menjadi bermanfaat untuk mempersiapkan diri menyambut Natal.

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip 6 Ide Kado Natal Romantis bagi Pasangan Baru

Hampers wine

Tradisi Natal tentu kurang lengkap tanpa tradisi minum. Memberikan satu paket parsel berisikan minuman seperti wine atau champagne tentu bisa dijadikan ide hampers Natal yang berkesan.

Cobalah untuk memilih beberapa produk wine atau champagne yang sesuai dengan budget. Biasanya, minuman ini akan dipasangkan dengan beberapa camilan atau kue Natal lainnya.

Hampers snack

Anak-anak tentu juga tidak ingin ketinggalan untuk menikmati hampers. Dengan memberikan beberapa paket snack atau makanan ringan untuk anak-anak, bisa menjadi pilihan hampers menarik.

Isi hampers snack juga bisa beragam, dari mulai kue, cookies, minuman ringan, atau bahkan coklat. Pastikan untuk memasukkan semua makanan ringan populer yang disukai anak-anak.

Hampers ice cream

Beberapa toko es krim juga banyak yang menyediakan hampers untuk Natal. Biasanya, hampers tersebut tersedia dalam beberapa paket dan beragam rasa khusus Natal.

Pilihan hampers yang satu ini bisa dijadikan pilihan menarik, jika bosan memberikan hampers berupa kue, makanan, atau barang-barang lainnya.

Nah, itu tadi adalah beberapa rekomendasi hampers Natal yang bisa diberikan pada keluarga atau teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News