Santai

6 Rekomendasi Film Horor dari IMDb, Dijamin Seram

6 Rekomendasi Film Horor dari IMDb, Dijamin Seram

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka menonton film horor, berikut ini rekomendasi film horor dari laman IMDb dengan cerita seram yang cocok ditonton saat weekend.

IMDb adalah laman review film kelas dunia yang memiliki rating dan daftar top filmnya sendiri.
 
Nah, berikut adalah beberapa daftar film horor yang direkomendasikan laman IMDb dengan rating popularitas tinggi.
 
 
Hereditary
 
Dengan rating 7,3 dari IMDb, Hereditary merupakan film horor thriller yang disutradarai oleh Ari Aster, sutradara legendaris dalam film-film psychological horor. Setelah ibunya meninggal, Annie dan juga seluruh anggota lainnya berkabung.
 
Dalam selang beberapa waktu hal-hal aneh mulai terjadi di rumah Annie. Kebenaran menyeramkan tentang nenek moyang Annie yang kelam juga mulai terungkap.
 
Midsommar
 
Pecinta film psychological horor pastinya sudah tidak asing dengan film Midsommar yang disutradarai oleh Ari Aster. Midsommar mengikuti kisah sekelompok mahasiswa yang melakukan penelitian di sebuah pedesaan kuno.
 
Banyak ritual dan kejadian aneh yang dilakukan warga tersebut sebagai salah satu cara untuk menyembah nenek moyangnya. Film ini mendapatkan rating penilaian yaitu 7,1.
 
The Black Phone
 
Seorang bocah pemalu berusia 13 tahun menjadi korban penculikan yang pelakunya merupakan seorang pembunuh berantai sadis. Ia disekap dalam sebuah basemen kedap suara yang membuat setiap teriakan minta tolongnya menjadi sia-sia.
 
Sebuah telepon yang ada di dinding menjadi satu-satunya alat bagi remaja tersebut untuk menyelamatkan dirinya. The Black Phone mendapatkan rating penilaian 7 dari laman IMDb.
Smile
 
Smile memiliki genre psychological horor dengan rating penilaian IMDb 6,9. Film ini juga ditulis dan disutradarai oleh sutradara bertalenta Parker Finn.
 
Setelah menjadi saksi kunci sebuah tragedi menyeramkan dan traumatik, seorang pasien dokter Dr. Rose Cotter mulai mengalami hal-hal aneh.
 
Teror yang terus terusan diterima mulai mengganggu kehidupannya dan sang dokter dituntut untuk membantunya keluar dari rasa trauma tersebut.
 
Mr.Harrigan’s Phone
 
Film ini adalah film horor thriller Netflix yang diadaptasi dari kisah tulisan Stephen King. Craig merupakan seorang remaja muda yang bersahabat dengan kakek lanjut usia John Harrigan.
 
Craig memberikan kado ponsel padanya. Saat Mr. Harrigan meninggal, Craig menemukan fakta bahwa ia bisa berkomunikasi dengan arwahnya menggunakan ponsel. Film ini mendapatkan rating 6 dari IMDb.
 
Halloween Ends

Halloween Ends adalah film akhir dari saga Halloween yang tayang di tahun 2022 dengan mendapatkan rating 5,1 dari IMDb.

Dalam film ini, Michael yang telah lama menghilang, akhirnya kembali lagi untuk menebar teror pembunuhan sadis.

Laurie mulai menyadari kembali kehadiran Michael dan berusaha untuk menghadapinya untuk mengakhiri teror tersebut.

Itulah daftar film horor rekomendasi IMDb yang cocok ditonton untuk menikmati weekend, berani nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News