Keluarga

7 Tontonan Kartun Animasi Lawas Penuh Nostalgia, Bisa Ditonton di Netflix

7 Tontonan Kartun Animasi Lawas Penuh Nostalgia, Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Berikut ini daftar tontonan anak-anak lawas yang bisa ditonton untuk bernostalgia di Netflix.

Tontonan anak-anak lawas tentu banyak kembali ditonton karena bisa digunakan untuk bernostalgia dengan masa kecil.

Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyediakan beberapa pilihan tontonan anak-anak seperti kartun dan animasi dari masa lawas.

Berikut ada beberapa tontonan anak-anak lawas yang bisa ditonton di Netflix bagi anak-anak sekaligus nostalgia bagi orang dewasa:

Baca Juga: Kenali Kepribadian People Pleaser, Kepribadian yang Susah Menolak

Sailor Moon Eternal The Movie

Kartun manga asal Jepang ini merupakan kartun populer di tahun 1990-an yang tentunya tak asing bagi generasi 1990-an.

Aksi para sailor guardians yang kembali bersatu untuk membuat cahaya kembali menyinari dunia setelah gerhana matahari akan mengobati kerinduan akan kartun ini.

Spongebob Squarepants

Petualangan Spongebob di bawah laut bersama dengan teman-temannya juga bisa ditonton di Netflix. Terutama, kehidupan Spongebob bersama Gary, Patrick, Squidward, dan Mr. Crab.

Tingkah lucu Spongebob dan teman-temannya bisa membawa kembali nostalgia masa kecil sekaligus ditonton bersama anak maupun keluarga.

Shaun the Sheep

Domba-domba lucu dari masa kecil ini tentu akan mengajak semua penonton untuk menyaksikan tingkah domba-domba lucu Shaun dan Timmy.

Tentu saja dilengkapi dengan aksi Bitzer si anjing gembalas, Pidsley kucing pencemburu, dan juga Shirley. Serial ini juga bisa ditonton secara lengkap di platform Netflix.

Baca Juga: Bisa Cegah Sakit, Ini 5 Manfaat Vitamin D3 Bagi Kesehatan

Avatar: The Legend of Aang

Perjalanan Aang bersama dengan kedua temannya sebagai penerus gelar Avatar bisa ditonton kembali di Netflix.

Kisah Aang dan teman-temannya untuk menyelamatkan dunia dari serangan negara api dan menguasai ke empat elemen alam Asia menjadi tontonan yang seru untuk ditonton kembali.

Yu-Gi-Oh

Kehidupan Yugi Moto bersama teman-temannya, yaitu Joey, Tristan, dan Tea menjadi berubah setelah mereka berhasil memecahkan misteri Milleniumm Puzzle. Kini petualangan mereka terus berlanjut dan bisa ditonton secara lengkap di Netflix.

Serial anime ini merupakan salah satu anime populer di akhir tahun 1990-an.

Teletubbies

Generasi 90-an tentu sudah tidak asing lagi dengan Teletubbies. Serial yang menyajikan petualangan Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po ini bisa kembali ditonton setelah tayang di Netflix pada minggu kemarin.

Tentu saja, menonton serial ini bisa membawa kembali memori dan nostalgia di masa lalu.

Barbie Movies  

Netflix juga menyediakan banyak pilihan tontonan Barbie yang bisa dipilih. Barbie merupakan salah satu animasi favorit para anak-anak perempuan di tahun 1990-an hingga kini.

Ceritanya yang manis dan penuh dengan keajaiban membuat film-film Barbie menjadi tontonan yang digemari para anak-anak perempuan.

Itulah tadi beberapa daftar rekomendasi tontonan anak-anak lawas yang bisa ditonton di Netflix untuk bernostalgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News