Santai

6 Judul Drakor Terbaru Ini Bakal Tayang Bulan November, Catat Tanggalnya

6 Judul Drakor Terbaru Ini Bakal Tayang Bulan November, Catat Tanggalnya

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa daftar drama Korea alias drakor baru tayang bulan November 2022.

Drama Korea masih menjadi tontonan yang banyak memiliki peminat hingga saat ini. Tingginya animo fans drakor membuat semakin banyaknya serial drama baru yang dirilis setiap bulan.

Pada bulan November tahun ini, beberapa judul drama Korea terbaru juga telah siap untuk ditayangkan.

Baca Juga: Awas Merinding, Ini Rekomendasi 6 Drakor Horor dengan Cerita Seram

Berikut adalah beberapa daftar drakor terbaru yang akan tayang pada bulan November 2022, catat, ya:

The Fabulous 

Drakor yang akan tayang di Netflix pada 4 November 2022 ini dibintangi oleh Choi Min Ho dan Chae Soo Bin.

Memiliki genre komedi romantis, drakor ini mengikuti kisah empat sahabat yang berusaha untuk mewujudkan impian mereka dalam dunia fashion. Masalah kerja, pertemanan, dan hubungan romantis pun tak bisa dihindari oleh mereka.

The First Responders

Akan tayang pada 11 November 2022, drakor ini dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Ceritanya tentang para anggota kepolisian dan anggota pemadam kebakaran yang bekerjasama untuk saling membantu mengungkap kasus kriminal dan bencana darurat.

Baca Juga: Ini Daftar 7 Penulis Naskah Drakor Terbaik Beserta Karya Populernya

Behind Every Star

Bergenre komedi romantis di tempat kerja, drakor ini akan tayang pada 7 November mendatang. Kisahnya mengikuti tentang kegiatan dan kesibukan para manajer selebriti.

Mereka harus mengurus semua keperluan sang bintang sampai melupakan kehidupan pribadinya. Drakor ini dibintangi oleh Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, dan Seo Hyun Wo.

Somebody

Dibintangi Kim Young Kwang dan Kang Hae Rim, drama ini memiliki genre thriller psikologi dengan cerita kriminal menegangkan. Somebody diadaptasi dari film American Psycho di tahun 2000.

Seorang pengembang software dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sedang ia kembangkan. Somebody tayang 18 November di Netflix.

Reborn Rich

Fans aktor Song Jong Ki tentu sudah tidak sabar menunggu penampilan sang aktor dalam drama terbarunya. Tayang 18 November, Reborn Rich merupakan drakor fantasi yang bertema balas dendam.

Mengikuti seorang pegawai yang dituduh melakukan pembunuhan oleh atasannya. Secara mengejutkan ia lahir kembali menjadi anak dari pembunuh sebenarnya dan merencanakan rencana balas dendam.

Baca Juga: Ini 8 Istilah Umum dalam Dunia K-Pop yang Fans Wajib Tahu

Unlock the Boss

Drakor fantasi thriller ini akan tayang pada 30 November 2022. Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Yeop, Seo Eun Soo, dan Park Sung Woong.

Ceritanya tentang seorang bos yang meninggal secara tiba-tiba dan terperangkap dalam ponsel. Hingga suatu hari ada seorang pria yang mengambil ponsel tersebut.

Itulah beberapa drama Korea terbaru bulan November 2022 yang telah dikonfirmasi jadwal tayangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News