Santai

6 Film Horor Penuh Jump Scare, Yakin Berani Nonton Sendiri?

6 Film Horor Penuh Jump Scare, Yakin Berani Nonton Sendiri?

MOMSMONEY.ID - Penuh kejutan tak terduga, ini rekomendasi film horor dengan banyak jump scare di dalamnya.

Jump scare merupakan salah satu elemen penting dalam sebuah film horor. Sebab, elemen ini berguna untuk menambahkan kesan menyeramkan dan menegangkan dalam cerita seram.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya film horor yang memiliki sejumlah jump scare mengagetkan dalam ceritanya.

Penggemar film horor, tonton beberapa rekomendasi film horor penuh jump scare berikut jika berani, ya:

Baca Juga: 7 Atlet Tampan Curi Perhatian di Piala Dunia 2022, Ada Idola Anda Nggak?

Smile

Tayang di bioskop tahun 2022, film berjudul Smile memiliki genre psychological horor. Film ini juga ditulis dan disutradarai oleh sutradara bertalenta Parker Finn.

Setelah menjadi saksi kunci sebuah tragedi menyeramkan dan traumatik, seorang pasien dokter Dr. Rose Cotter ini mulai mengalami hal-hal aneh, menyeramkan, dan mengagetkan.

Teror yang terus terusan diterima mulai mengganggu kehidupannya dan sang dokter dituntut untuk membantunya keluar dari rasa trauma tersebut.

Insidious

Insidious yang juga merupakan film karya sutradara James Wan tentunya juga penuh dengan jump scare yang menegangkan dan membuat suasana mencekam. 

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengalami teror dari hantu berbahaya yang menginginkan nyawa anaknya. Hingga akhirnya mereka meminta pertolongan dari paranormal untuk melindungi keluarga mereka.

The Autopsy of Jane Doe

Film horor ini berkisah tentang penemuan mayat wanita tak bernama. Dalam proses investigasi dan autopsi yang melibatkan seorang ayah dan anak laki lakinya ini ternyata tersimpan misteri yang perlahan-lahan terkuak. 

Rahasia yang menyeramkan ternyata menyelimuti mayat tak bernama yang disebut Jane Doe. Serangkaian kisah horor dan misterius yang menegangkan juga akan dirasakan penontonnya ketika menyaksikan proses otopsi dan investigasi kasus ini.

Baca Juga: Tonton 5 Drakor Populer Aktor Im Si Wan Ini, Ada yang Masih On Going

Lights Out

Film horor yang menegangkan dan penuh jump scare ini merupakan garapan dari sutradara David F. Sanberg. 

Film ini bercerita tentang teror hantu menyeramkan yang harus dihadapi kakak beradik. Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa teror tersebut datang dari hantu yang menempel pada ibunya.

The Conjuring

Pecinta film horor pastinya sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Film karya sutradara James Wan ini memiliki banyak elemen jump scare dalam ceritanya.

Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata ini menceritakan tentang teror hantu menyeramkan yang mengganggu sebuah keluarga. Hingga akhirnya mereka meminta bantuan pada paranormal The Warren untuk melakukan proses eksorsis.

IT Chapter 2

Dua puluh tujuh tahun pasca kejadian teror pertama Pennywise, The Losers Club telah banyak mengalami perubahan dan beranjak dewasa.

Hingga suatu hari sebuah telepon misterius membawa mereka untuk kembali bertemu dan berurusan kembali dengan masa lalu yang telah mereka tinggalkan sejak lama.

Dijamin nggak berani nonton sendirian, itulah tadi rekomendasi film horor penuh jump scare menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News