Santai

7 Atlet Tampan Curi Perhatian di Piala Dunia 2022, Ada Idola Anda Nggak?

7 Atlet Tampan Curi Perhatian di Piala Dunia 2022, Ada Idola Anda Nggak?

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar atlet tampan yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2022.

Seluruh perhatian penjuru dunia masih berkutat pada Piala Dunia 2022. Tak hanya pria saja, namun banyak wanita yang mendadak juga terkena demam sepak bola.

Tentu saja, itu karena banyak atlet tampan di Piala Dunia 2022 yang mencuri perhatian para wanita. Siapa saja kah mereka? Berikut adalah daftarnya:

Baca Juga: Ini lo Akun IG Cho Gue-sung & Biodata Pemain Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo

Selebriti atlet yang satu ini juga masih menarik perhatian penonton wanita dalam gelaran FIFA World Cup 2022. Walau telah berusia 37 tahun, pesona dan performa Cristiano Ronaldo masih tampil kuat.

Membela Portugal, Ronaldo bahkan masih menjadi kapten untuk Timnas Portugal hingga saat ini.

Perlu diketahui, tahun ini adalah tahun terakhir Ronaldo ikut serta dalam Piala Dunia bersama Messi, Sergio Ramos, Luis Suarez, Robert Lewandowski, dan Neymar Jr.

Cho Gue Sung

Dikenal memiliki wajah yang mirip dengan Park Seo Jeon, atlet Cho Gue Sung adalah atlet yang membela Korea Selatan.

Bernomor punggung 9, ia berhasil menyumbang gol dalam setiap laga Korea Selatan. Karena karisma dan permainan apiknya, ia memperoleh popularitas tinggi di sosmed hingga followers di Instagramnya @/whrbtjd meningkat pesat

Richarlison

Pemain Brazil dengan nomor punggung 9 ini juga menjadi nama baru yang berhasil menarik perhatian wanita karena ketampanannya.

Richarlison berhasil menyumbangkan gol dalam setiap pertandingan Brazil yang membuatnya makin populer. Citra karismatik dan tangguh juga menjadi daya tarik sendiri untuk pemain berusia 25 tahun ini.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Lengkap, Cek di Sini

Pablo Gavi

Atlet Spanyol yang satu ini juga tak boleh sampai ketinggalan. Parasnya yang tampan dan permainannya yang total, membuat Gavi menjadi daya tarik penonton wanita.

Masih berusia 18 tahun, Gavi sudah menjadi pemain yang membela klub La Liga besar, Barcelona. Menariknya, bahkan Princess Leonor, putri tertua Raja Spanyol, Raja Felipe juga terpikat pesonanya.

Jude Bellingham

Memiliki senyum yang manis, pemain Inggris bernomor punggung 22 ini juga berhasil menarik perhatian para wanita yang menonton FIFA World Cup 2022.

Membela klub Borussia Dortmund, atlet berusia 19 tahun ini tampil dengan performa maksimalnya sebagai gelandang Inggris.

Kai Havertz

Atlet yang membela tim Jerman dalam FIFA World Cup 2022 ini berhasil menarik perhatian para penonton wanita.

Ia merupakan gelandang depan dari klub Chelsea dan Timnas Jerman. Berusia 23 tahun, Kai juga memiliki banyak pengikut di Instagram pribadinya,  @/kaihavertz29.

Neymar Jr.

Nama Neymar tentu tak boleh sampai ketinggalan ketika membicarakan atlet tampan di FIFA World Cup 2022. Pemain Brazil ini sudah memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia karena kualitas permainannya sekaligus pesonanya.

Tak hanya itu, ia bahkan juga populer sebagai atlet selebriti yang gemar menari. Bahkan, tarian selebrasinya menjadi tren tarian di TikTok yang banyak digunakan sebagai konten.

Nah, itulah tadi daftar atlet tampan FIFA World Cup 2022 yang berhasil menarik perhatian penonton wanita. Mana idola Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News