Santai

6 Film Horor Ini Ceritakan Teror Boneka Iblis Jahat, Ada M3GAN

6 Film Horor Ini Ceritakan Teror Boneka Iblis Jahat, Ada M3GAN

MOMSMONEY.ID - Menjanjikan cerita horor seram dan mencekam, inilah rekomendasi film horor dengan tema boneka iblis jahat.

Cerita horor masih banyak yang menyajikan tema boneka iblis jahat sebagai pemeran villain dalam ceritanya.

Tak jarang, cerita dalam film ini soal boneka iblis jahat yang bahkan akan melakukan segala cara untuk menyakiti manusia.

Baca Juga: Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Mencuri Raden Saleh Teratas

Bagi penggemar film horor, ini beberapa rekomendasi film horor dengan tema boneka iblis sebagai ceritanya:

M3gan

Sedang tayang di bioskop, M3gan adalah film yang digarap Gerard Johnstone dan ditulis oleh James Wan bersama dengan Akela Cooper. Cerita dari film ini mengisahkan tentang seorang mekanik robot yang membuat boneka mainan baru bernama M3gan.

Seorang wanita yang belum siap menjadi orangtua karena kesibukannya meninggalkan sang anak dengan M3gan. Hingga kemudian M3gan mulai melukai siapa pun yang berbuat jahat padanya.

The Child’s Play

Film Child’s Play yang tayang di tahun 2019 menceritakan kisah seram dari boneka legendaris Chucky. Chucky adalah sebuah boneka dengan kemampuan teknologi tinggi yang dibeli Karen untuk menemani anaknya bermain.

Namun ternyata, boneka ini menyimpan rahasia yang membuatnya menjadi boneka berbeda yang seram dan sadis. Usut punya usut boneka ini memiliki arwah dari salah satu pekerja yang memproduksi boneka ini.

Baca Juga: Sinopsis M3gan, Film Horor Terbaru Tentang Robot Anak-anak

Annabelle

Film Annabelle yang memiliki trilogi di tahun 2017 dan 2019 juga menceritakan tentang kisah boneka seram ikonik yang muncul pada film The Conjuring.

Dalam film ini, kisah awal mengenai Annabelle akan diceritakan secara lengkap dan bagaimana ia melakukan aksi seram dan mistisnya. Pemilik boneka Annabelle yang tidak mengetahui rahasia boneka arwah ini pun selalu mendapatkan banyak pengalaman mistis yang mengancam nyawa mereka.

The Boy

Bergenre horor misteri dan thriller, film The Boy yang tayang di tahun 2016 juga menceritakan tentang teror yang dilakukan oleh boneka iblis jahat.

Film ini bercerita tentang seorang pembantu rumahtangga yang terkejut setelah mengetahui fakta bahwa keluarga tempat ia bekerja mengadopsi boneka sebagai anak mereka.

Kejadian-kejadian teror seram menghantuinya setelah ia melakukan beberapa larangan yang dibuat di keluarga itu.

Baca Juga: Daftar 4 Film Terbaru Netflix Tayang Pekan Ini, Ada Noktah Merah Perkawinan

Sabrina

Indonesia juga tak ingin ketinggalan dalam menciptakan film yang bertema tentang boneka iblis jahat. Awalnya, Sabrina yang hanya merupakan mainan biasa berubah menjadi boneka dengan kekuatan jahat setelah pemiliknya melakukan ritual pemanggilan arwah.

Tentu saja, kemudian arwah jahat tersebut merasuki boneka Sabrina dan mengubahnya menjadi boneka arwah yang sadis dan kejam.

The Doll

Film yang memiliki tiga film ini juga merupakan film boneka iblis jahat populer di Indonesia. Film juga bercerita tentang boneka yang dirasuki arwah iblis jahat. Ketenangan sebuah keluarga pun juga terus diganggu dengan teror kejam dari boneka iblis tersebut.

Hingga tak jarang, nyawa pun menjadi taruhan saat berhadapan dengan boneka iblis tersebut. Ketiga film ini memiliki cerita berbeda yang sama-sama menceritakan tentang teror boneka iblis kejam.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film bertema boneka iblis yang menegangkan dan seram. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News