Santai

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Mencuri Raden Saleh Teratas

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Mencuri Raden Saleh Teratas

MOMSMONEY.ID - Diisi oleh banyak film-film populer, berikut adalah daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Memiliki cerita apik yang menarik, beberapa judul film yang tayang di Netflix selalu menjadi populer dan viral di media sosial.

Tak jarang, bahkan beberapa judul film di Netflix banyak ditonton penonton dunia dan berhasil menarik popularitas tinggi dalam jajaran top film Netflix.

Bagi yang penasaran, berikut ini beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Tonton Bareng Keluarga, Ini 4 Film Indonesia Menarik Bertema Keluarga

Mencuri Raden Saleh

Film Indonesia yang mencuri banyak perhatian penonton saat tayang di bioskop ini berhasil menempati peringkat pertama top film Netflix. Film ini garapan Angga Dwimas Sasongko yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Sekelompok mahasiswa merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah. Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

The Pale Blue Eye

Dibintangi Christian Bale, Harry Melling, dan Gillian Anderson, The Pale Blue Eye ini merupakan film dari sutradara Scott Cooper. Merupakan adaptasi buku thriller, film ini memiliki genre kriminal thriller yang mengambil latar kehidupan berlatar di tahun 1830-an.

Seorang detektif yang terkenal dibayar untuk menyelesaikan sebuah investigasi pembunuhan seorang kadet di West Point.

Selain bekerja dengan mengumpulkan pecahan misteri seorang diri, ia juga dibantu dengan asistennya, Edgar Allan Poe. Dia dikenal memiliki kemampuan investigasi yang mumpuni. Film ini menempati posisi kedua top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Walau Bikin Sedih, 5 Film Tentang Kesepian Ini Punya Cerita Menarik

Where the Crawdads Sing

Peringkat ketiga diduduki oleh film Where the Crawdads Sing. Film ini dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood seperti Daisy Edgar-Jones, Taylor John Smith, dan Harris Dickinson.

Mengikuti kisah Kya, ia merupakan gadis yang ditinggal untuk hidup sendiri di rawa sejak ia kecil. Ketika sebuah mayat ditemukan di area rawa tempat tinggal Kya, semua proses investigasi mengarah pada Kya. Ia kemudian dicurigai sebagai pembunuh dan penyebab kematian dari mayat tersebut.

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Sekuel dari film Knives Out ini menduduki posisi keempat jajaran top film Netflix. Detektif kelas dunia, Benoit Blanc kembali dihadapkan dengan kasus investigasi baru yang berlatar di Yunani.

Kali ini, ia harus mengungkap kebenaran akan sebuah kasus terbarunya yang berkaitan dengan miliarder teknologi dan juga teman-temannya yang unik. Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton dan Janelle Monae.

The Big 4

Setelah bertahan selama hampir satu bulan di peringkat atas, kali ini The Big 4 harus puas menduduki peringat kelima. Ceritanya tentang empat orang pembunuh bayaran yang kembali beraksi ketika mereka tanpa sengaja harus bertemu dengan seorang polisi.

Polisi tersebut berusaha untuk mengungkap tentang rahasia dibalik kematian sang ayah yang dibunuh. Film aksi kriminal komedi yang disutradarai Timo Tjajanto ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting.

Itulah tadi daftar top film Netflix hari ini. Film favorit Anda, ada di peringkat berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News