Santai

Daftar 4 Film Terbaru Netflix Tayang Pekan Ini, Ada Noktah Merah Perkawinan

Daftar 4 Film Terbaru Netflix Tayang Pekan Ini, Ada Noktah Merah Perkawinan

MOMSMONEY.ID - Tak hanya serial baru saja, ada juga beberapa film terbaru dari Netflix yang segera tayang minggu ini.

Dalam minggu ini, Netflix telah menyiapkan serangkaian film terbaru untuk dirilis bagi para pengguna aplikasinya.

Dari film lokal hingga luar, inilah beberapa judul film terbaru yang akan tayang di Netflix pada pekan ini:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tontonan Dibintangi Emma Mackey, Ada Sex Education

The Hatchet Wielding Hitchhiker

Merupakan film dokumenter baru dari sutradara Colette Camden, film ini akan membawa penonton untuk mengikuti investigasi kriminal menarik. Ceritanya mengikuti tentang seorang nomad yang selalu ceria dan bahagia bernama Kai.

Ia merupakan nomad yang tiba-tiba viral di sosial media karena menjadi pahlawan pembawa kapak yang suka menebeng. Namun, suatu hari kisahnya yang lekat dengan kisah heroik berubah menjadi buronan kepolisian karena pembunuhan.

Film dokumenter dari kisah kriminal nyata ini tayang 10 Januari 2023.

Noise

Film Noise akan segera tayang di Netflix pada minggu ini, tepatnya 11 Januari 2023. Kisahnya mengikuti tentang upaya pencarian anak perempuan yang hilang, kemudian ibunya mulai mencari dukungan untuk membantu pencarian anaknya.

Menariknya, sang ibu dan juga wanita-wanita ini memiliki kesamaan di mana kehidupan mereka juga telah dihancurkan oleh kekerasan. Film drama yang mengangkat isu sosial ini akan membawa cerita yang penuh emosi bagi penontonnya.

Baca Juga: Walau Bikin Sedih, 5 Film Tentang Kesepian Ini Punya Cerita Menarik

Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan mengikuti kehidupan perkawinan antara sepasang suami istri yaitu Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara).

Hubungan perkawinan keduanya kini tengah berada dalam ujung tanduk, terutama setelah pertengkaran hebat yang terjadi akibat adanya campur tangan orangtua dalam rumahtangga mereka.

Tak hanya itu, bahkan sang suami juga menjalin hubungan dengan wanita lain. Film Indonesia ini akan tayang di Netflix pada 12 Januari 2023 nanti.

Dog Gone

Ingin lihat persahabatan anjing dan manusia? Maka film Dog Gone wajib masuk ke dalam daftar tontonan.

Ketika anjing kesayangannya hilang, seorang pria muda memulai perjalanannya bersama sang ayah untuk mencari sang anjing. Mereka juga berniat untuk memberikan pengobatan untuk anjing kesayangan mereka tersebut.

Kemudian, mereka mengalami banyak petualangan istimewa yang membawa mereka semakin dekat dengan satu sama lain. Film keluarga menyentuh yang diadaptasi dari buku kisah nyata ini akan mulai tayang di Netflix pada 13 Januari 2023 mendatang.

Dengan banyak cerita menarik, itulah tadi daftar film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News