HOME, Keluarga

5 Warna Cat Kamar Tidur yang Populer di Tahun 2021, Apa Saja?

5 Warna Cat Kamar Tidur yang Populer di Tahun 2021, Apa Saja?

MOMSMONEY.ID - Tren warna interior rumah menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti, terutama menjelang akhir tahun seperti sekarang ini. Mulai dari ruang keluarga hingga kamar tidur, semuanya memiliki tren warna yang populer.

Dilansir dari MyMove, Good Housekeeping, dan House Beautiful, warna-warna yang netral dan sejuk menjadi warna cat kamar tidur yang trending di tahun 2021. Warna-warna yang netral dan sejuk memang ampuh untuk memberikan kesan nyaman yang cocok untuk kamar tidur.

Nah, kira-kira warna apa saja yang dimaksud? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Ini 5 Kombinasi Warna yang Bisa Hadirkan Suasana Natal di Rumah

Light lilac atau lavender

Warna ungu muda yang lembut ini memang sedang banyak digandrungi perempuan karena terkesan feminin dan manis. Penggunaan warna ini banyak dijumpai pada pakaian dan aksesoris, termasuk cat untuk kamar tidur. Jadi, tidak heran warna ini menjadi tren di tahun 2021.

Selain terkesan feminin dan manis, warna lavender dan lilac juga memberikan kesan tenang, tapi tetap terlihat cerah. Warna ini cocok untuk Anda yang menginginkan kamar yang berkesan feminin dan cerah, namun kurang menyukai warna pink.

Blush pink

Kepopuleran warna pink sepertinya tidak akan ada habisnya, sehingga masih menjadi tren warna kamar tidur di tahun 2021.

Warna blush pink sendiri merupakan warna pink pucat yang lembut, sehingga memberikan kesan yang feminin dan chic. Warna ini sangat umum digunakan pada kamar tidur anak perempuan, meskipun ada juga perempuan dewasa yang menyukai penggunaan warna ini di kamar tidurnya.

Hijau khaki

Warna hijau yang alami selalu menjadi pilihan untuk menciptakan suasana yang segar dan tenang. Jadi, tidak heran jika warna ini populer di tahun 2021.

Untuk memaksimalkan kesan segar, warna hijau yang berkesan lembut seperti hijau khaki banyak digunakan. Warna hijau khaki yang cenderung gelap juga memberikan kesan earthy yang menenangkan.

Baca Juga: Tertarik Bangun Rumah Kayu? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangannya yang Harus Anda Tahu

Icy blue

Warna biru masih populer sebagai warna cat kamar tidur favorit di tahun 2021. Sama seperti warna hijau, warna biru juga dapat memberikan kesan tenang dan sejuk.

Untuk memperkuat kesan tersebut, ada satu variasi warna biru yang cukup populer, yaitu warna icy blue atau biru muda pucat. Selain terlihat sejuk, warna ini juga dapat memberikan kesan kamar yang dreamy dan elegan.

Warna netral (abu-abu muda, cream, putih)

Warna netral memang termasuk warna yang tidak ada matinya. Beberapa warna seperti abu-abu muda, cream, dan putih masih menjadi favorit banyak orang untuk cat kamar tidur di tahun 2021 karena terkesan netral dan cocok untuk segala gaya dekorasi.

Jika Amdamenyukai warna netral yang terkesan adem dan tidak menyilaukan mata, warna abu-abu muda bisa menjadi jawabannya. Warna ini tidak seterang putih, namun tetap sama-sama mampu memberikan kesan cerah dan netral.

Sebaliknya, jika Anda menyukai tampilan kamar yang bersih dan cerah, warna cream dan putih bisa dipilih. Kedua warna ini memberikan kesan hangat dan lembut. Karena termasuk netral, warna ini cocok dipadukan dengan segala macam jenis furnitur.

Nah, itulah warna-warna cat kamar tidur yang populer di tahun 2021 ini. Bagaimana, adakah warna favorit Anda dari daftar di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News