Santai

5 Ted Talks Self Development di Youtube yang Wajib Tonton! Ada Subtitle Indonesianya!

5 Ted Talks Self Development di Youtube yang Wajib Tonton! Ada Subtitle Indonesianya!

MOMSMONEY.ID - Bagi yang menyukai hal-hal berbau self-development, tentunya mendengarkan podcast bisa menjadi cara untuk mengembangkan diri yang lebih baik.

Podcast dan juga obrolan yang banyak direkomendasikan dalam hal self-development adalah Ted Talks. Obrolan yang bisa ditonton di Youtube ini banyak menyajikan obrolan seminar dengan tema menarik.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 5 Drama Korea yang Trending di Netflix!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Ted Talks yang sebaiknya mulai ditonton jika tertarik dengan self-development. Tak perlu khawatir video pada Ted Talks juga sudah dilengkapi dengan subtitle dalam bahasa Indonesia juga.

The Power of Introverts

Obrolan yang dibawakan oleh Susan Cain ini adalah salah satu obrolan Ted Talks yang wajib ditonton bagi para introvert. Banyak orang-orang yang memandang sebelah mata seorang introvert karena kepribadiannya. Padahal ada banyak keuntungan, kemampuan, dan talenta luar biasa dari seorang introvert yang sebenarnya pantas untuk dibanggakan.

Secret of Success in 8 Words, 3 Minutes

Kesuksesan merupakan impian dari banyak orang di masa kini. Lalu bagaimanakah seseorang bisa menjadi sukses? Apakah mereka pintar atau hanya beruntung? Dalam obrolan Ted Talks yang dibawakan oleh Richard St. John ini akan mengungkap rahasia di balik kesuksesan dalam kata saja.

Grit: The Power Of Passion and Perseverance

Ted Talks selanjutnya yang sebaiknya juga ditonton bagi yang menyukai self-development adalah Ted Talks yang dibawakan oleh Angela Lee Duckworth ini. Dalam obrolannya kali ini, Angela akan mengupas tuntas teorinya yang disebut Grit sebagai salah satu tolak ukur dari kesuksesan seseorang.

The Puzzle of Motivation

Obrolan Ted Talks kali ini adalah obrolan yang dibawakan oleh Dan Pink yang merupakan seorang analis karir. Ia akan menjelaskan dengan rinci tentang beberapa hal atau disebut puzzle yang bisa mempengaruhi motivasi seseorang, terutama bagi para pekerja yang bekerja di kantor.

How to Build Confidence-and Spark It In Others

Brittany Packnett Cunningham adalah seorang perempuan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan aktivis. Dalam Ted Talksnya kali ini, ia mengangat tema yang memiliki pengaruh dalam perkembangan diri seseorang, yaitu confidence atau percaya diri. Ia juga mengungkap bahwa percaya diri merupakan satu hal penting yang perlu dilakukan agar banyak hal baik lainnya terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News