HOME, Santai

5 Soundtrack Lagu Drama Korea Our Beloved Summer yang Enak Didengar

5 Soundtrack Lagu Drama Korea Our Beloved Summer yang Enak Didengar

MOMSMONEY.ID - Our Beloved Summer merupakan drama Korea yang kini tengah banyak digandrungi oleh pecinta drama Korea.

Kisah cinta yang manis dan lucu juga turut dilengkapi dengan soundtrack lagu yang menambah suasana menonton drama menjadi makin terasa.

Memiliki banyak lagu soundtrack yang bagus dan enak, sepanjang 13 episode, inilah beberapa soundtrack drama Our Beloved Summer yang easy listening.

Baca Juga: Parasite dan 3 Judul Film Korea yang Dibintangi Choi Woo Shik

Our Beloved Summer Intro

Menjadi soundtrack intro favorit banyak penontonnya, lagu opening dari drama ini masih belum dirilis secara full baik judul lagu maupun lagu lengkapnya.

Walaupun belum dirilis secara utuh oleh tim produksi drama ini, lagu ini masih menjadi lagu opening favorit yang banyak diminta penontonnya untuk segera dirilis.

Drawer – 10CM

Lagu dengan irama gitar akustik ini tentunya menjadi salah satu soundtrack drama Our Beloved Summer yang ikonik setelah lagu openingnya.

10CM memang telah memiliki banyak karya dan sering mengisi soundtrack drama. Namun lagunya pada drama ini membawa kesan tersendiri melalui lirik yang manis yang membuat memori musim panas pada drama ini terasa lebih manis.

Maybe If – BIBI

BIBI tak hanya pandai dalam menghasilkan lagu dengan irama hiphop dan RnB saja. Ia juga berhasil mengisi lagu soundtrack drama Our Beloved Summer yang berirama ballad ini.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Pemeran Serial Money Heist Korea, Money Heist: Joint Economic Area

Suara lembut BIBI yang berhasil menyalurkan emosi pada lirik lagu ini menambah lengkap emosi dari drama yang penuh dengan pertanyaan ini.

Christmas Tree – V (BTS)

Sebagai salah satu dukungan pada teman satu gengnya yaitu Wooga Squad, Choi Woo Shik, V BTS juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack dari drama Our Belived Summer.

Dengan lirik campuran bahasa Inggris dan Korea yang manis ditambah dengan suara V yang berat namun lembut membuat lagu ini menjadi terasa lebih hangat dan membawa kembali memori musim panas dari kedua karakternya.

Summer Rain – Sam Kim

Terkenal karena telah banyak mengisi soundtrack drama, Sam Kim kembali berkontribusi mengisi soundtrack drama Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini.

Dengan iringan gitar akustik dan suara Sam Kim yang merdu, lagu ini juga menambah kehangatan saat menonton drama ini yang mengingatkan akan kisah cinta pemeran utama di musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News