Parasite dan 3 Judul Film Korea yang Dibintangi Choi Woo Shik

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:15 WIB
Parasite dan 3 Judul Film Korea yang Dibintangi Choi Woo Shik

MOMSMONEY.ID - Nama Choi Woo Shik menjadi kembali populer karena perannya sebagai Choi Woong dalam drama populer Netflix berjudul Our Beloved Summer bersama dengan Kim Da Mi.

Berkat perannya dalam drama tersebut ia berhasil menarik perhatian penonton wanita karena pesonanya dalam memerankan Choi Woong yang jenaka.

Selain drama Our Beloved Summer, Choi Woo Shik ternyata juga pernah membintangi banyak drama dan film dalam karirnya sebagai aktor. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Baca Juga: Tak Kalah Bagus dari Versi Original, Ini Lagu Kpop Hasil Remake

The Package (2017)

Choi Woo Shik menjadi bintang dalam drama komedi romantis ini bersama dengan Lee Yeon Hee, Jung Yong Hwa, Yoon Park, dan Ryu Seung Soo.

Dalam drama ini, Choi Woo Shik berperan sebagai Kim Gyung Jae yang merupakan salah satu peserta dalam sebuah paket tour berjalan jalan di Perancis. Selain Gyung Jae, ada banyak juga peserta tour lainnya yang memiliki ragam background berbeda-beda.

Train to Busan (2016)

Bermain dalam salah satu film Korea populer bersama dengan Gong Yoo, Choi Woo Shik berperan sebagai Min Yong Guk yang merupakan seorang pemain baseball di tim sekolahnya.

Ia bersama dengan teman tim baseball lainnya menaiki sebuah kereta menuju Busan yang mendapatkan teror dari serangan zombie yang memenuhi Korea pada saat itu.

Baca Juga: Arini by Love Inc Rilis Poster Perdana, Kisah Arini Akan Terbongkar Segera!

The Witch: Part 1. The Subversion

Film selanjutnya yang juga dibintangi Choi Woo Shik adalah The Witch: Part 1. The Subversion. Dalam film ini ia beradu peran bersama dengan Kim Da Mi yang juga lawan mainnya dalam drama Our Beloved Summer.

Choi Woo Shik berperan sebagai seorang bangsawan atau orang kaya yang merupakan pemeran antagonis dalam film misteri horror ini.

Parasite

Dalam film Korea yang pertama kali memenangkan penghargaan Palme d’Or ini, Choi Woo Shik berperan sebagai Kim Ki Woo atau Kevin yang merupakan seorang anak dari keluarga miskin yang bekerja di rumah keluarga Park.

Film ini juga mengikuti kisah dari perjuangan keluarga Kim untuk bisa dipekerjakan dalam keluarga Park. Segala cara mereka lakukan agar bisa mendapatkan pekerjaan di rumah tersebut dimana istri keluarga Park sangat selektif dalam mempekerjakan pengurus rumahnya.

Selanjutnya: Gempa Banten, 1.100 Rumah dan 13 Sekolah Dilaporkan Rusak

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru