HOME, Santai

Ini Dia Deretan Pemeran Serial Money Heist Korea, Money Heist: Joint Economic Area

Ini Dia Deretan Pemeran Serial Money Heist Korea, Money Heist: Joint Economic Area

MOMSMONEY.ID -Serial Netflix yang mendulang popularitas, yaitu Money Heist merupakan serial yang banyak memiliki penggemar di seluruh penjuru dunia.

Kabar mengenai remake serial ini dari Korea sudah tersebar sejak lama. Namun belum dapat dipastikan mengenai detail dari serial ini.

Hari ini kabar gembira kembali diumumkan oleh Netflix. Money Heist yang diadaptasi ke drama Korea telah resmi memberikan bocoran mengenai judul dan juga daftar pemainnya.

Baca Juga: Reksadana Saham vs Saham, Apa Perbedaannya? Simak Penjelasannya Ini

Dengan judul Money Heist: Joint Economic Area, serial ini resmi merilis teaser perdana yang menampilkan cuplikan dari serial action dan kriminal ini.

Drama ini akan dibintangi oleh banyak bintang film Korea ternama yaitu Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Won Jong, dan Park Myung Hoon.

Yang menarik perhatian dari teaser perdana serial ini adalah adanya sedikit cuplikan dari professor yang menjadi dalang dari cerita yang diadaptasi dari serial tv asal Spanyol yaitu Money Heist.

Belum diketahui dengan pasti mengenai tanggal perilisan dari drama ini. Namun pemeran karakter dari seluruh karakter Money Heist telah dibocorkan melalui teaser perdana mereka.

Baca Juga: Menguras Air Mata! Berikut Ini Rekomendasi Film Sedih di Netflix

Dalam serial ini masih akan memiliki alur yang sama dengan cerita Money Heist Spanyol. Namun adanya perubahan latar dan cerita juga telah disesuaikan dengan kebudayaan Korea.

Yoo Ji Tae yang beperan sebagai professor merupakan otak dari strategi kriminal yang akan dilakukan di sebuah gedung Peninsula Korea.

Strategi yang jenius dan berbeda tentunya harus diterapkan oleh profesor untuk mengatur rencana yang akan dieksekusi oleh kelompok yang telah dibentuknya.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk menunggu penayangan Money Heist: Joint Economic Area, berikut ini adalah teaser perdana dari serial yang telah ditunggu banyak orang beserta dengan daftar pemeran bagi setiap karakternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News